spot_img
spot_img

PO Putra KJU, Pilihan Aman Untuk Berpergian dengan Rombongan

Foto: Bus Pariwisata Putra KJU.

TANGERANG | Perusahaan Otobus (PO) Karya Jasa Usaha atau KJU sudah cukup dikenal oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Terutama bagi mereka yang kerap melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi darat.

Kini, Bus Pariwisata Putra KJU siap melebarkan bisnis barunya. Dibuktikan dengan tersedianya armada berfitur modern, mengikuti tren perkembangan bus kekinian.

Kepada awak media, founder PO KJU Supriyanto mengatakan, masyarakat Tangerang dan sekitarnya dapat memanfaatkan layanan bus ini untuk menjangkau tempat wisata menarik baik dalam dan luar kota.

Baca Juga

Selain itu, sambung Supriyanto, layanan shuttle yang diberikan merupakan satu diantara yang terbaik di wilayah Tangerang.

Menurutnya, sebagai perusahaan yang berdomisili di Provinsi Banten, bus pariwisata Putra KJU memiliki karakteristik khas pada livery body bus milik mereka.

“Kuning menyala dengan foto badak bercula satu menjadi tanda bahwa PO Bus ini ikut berpartisipasi dalam pelestarian hewan langka khas Provinsi Banten, yaitu badak bercula satu,” ungkapnya pada Minggu, (06/02).

Masih kata Supriyanto, bus pariwisata Putra KJU mendapat apresiasi dari masyarakat Tangerang dikarenakan terkenal sebagai penyedia sarana transportasi yang berorientasi pada kualitas service dan kepuasan konsumen.

Alasan ini pula yang mendasari mengapa banyak pusat perbelanjaan, mall, plaza di Tangerang mempercayakan PO ini sebagai mitra strategis bidang transportasi.

“Staf dan crew kita dilapangan telah dibekali dengan attitude dan kemampuan terbaik dalam melayani seluruh pelanggan. Pokonya aman untuk berpergian bersama rombongan,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PO Putra KJU Puspa Prihatin Ningtias menjelaskan, armada bus yang tersedia saat ini terdiri dari bus besar dengan kapasitas penumpang 59 seat.

Adapun bus 3/4 atau bus medium yang dioperasikan saat ini memiliki daya angkut 31 seat. Untuk unit minibus PO Putra KJU menyediakan armada isuzu elf dan Hiace dengan kapasitas penumpang 15 seat.

“Ragam bus yang dapat anda sewa merupakan armada baru dan peremajaan unit menyesuaikan dengan perkembangan fitur dan fasilitas kenyamanan bus yang modern,” paparnya.

Lanjut Puspa, seluruh armada Putra KJU memiliki fasiltas modern dan fitur canggih yang dapat dinikmati selama menempuh perjalanan menuju destinasi atau tujuan dan rombongan.

Dirinya menambahkan, Putra KJU memiliki pengemudi-pengemudi yang berpengalaman dalam berbagai medan, safety adalah hal utama yang diutamakan kepada pengemudi.

“Didukung juga dari armada terbaru yang memiliki standar keamanan tersendiri, sehingga membuat customer merasa aman dalam setiap perjalanan,” tegasnya.

Fasilitas lengkap yang Putra KJU tawarkan yaitu Reclining Seat, AC, DVD, LCD TV + Karaoke, Mp3, radio dan dispenser, siap dipergunakan dalam setiap perjalanan Anda. Membuatnya nyaman, aman dan tidak membosankan.

Untuk menggunakan service dan layanan yang ditawarkan PO Putra KJU, silakan datang ke Main Office, Boulvard Kavling Komersial Bundaran 4 Citra Raya. Atau bisa menghubungi di Nomor Telepon (021) 32222236 atau 08139922236. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart