spot_img
spot_img

Telur Gulung Bang Aldy, Mudah Dijumpai Banyak Diminati

Foto: Aldy, penjual jajanan telur gulung di Perumahan Villa Balaraja.

TANGERANG | Telur merupakan salah satu bahan makanan yang menjadi favorit banyak orang setelah daging ayam. Karena bagi yang tidak menyukai daging, telur menjadi pilihan untuk asupan protein bagi tubuh.

Hal tersebut menjadikan telur banyak digunakan sebagai bahan dasar camilan. Salah satunya telur gulung. Selain harganya yang terjangkau, cara membuatnya juga terbilang mudah.

Maka tak heran jika jajanan telur gulung sudah lama beredar. Banyak disukai berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan orang tua sekali pun tak luput dari camilan yang satu ini.

Baca Juga

Keberadaannya pun cukup mudah dijumpai di sekeliling kita. Aldy salah satunya. Sudah membuka usaha jajanan telur gulung sejak tahun 2021.

Letaknya yang strategis, menjadikan usaha telur gulung milik Aldy mudah dikunjungi oleh para pelanggan. Berlokasi di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Tepatnya di perempatan jalan Perumahan Villa Balaraja.

Saat ditemui Vinus, Aldy menyampaikan, usaha camilan telur gulung terinspirasi dari temannya yang kebetulan memiliki usaha serupa.

Dia mengaku, usahanya kerap dibanjiri para pembeli. Terutama kalangan anak-anak. Karena posisinya dekat dengan pasar kaget sehingga orang-orang mudah untuk mencari telur gulung miliknya.

“Awalnya ingin mencoba, kemudian terjun langsung, akhirnya sampe sekarang jualan telur gulung. Alhamdullilah menguntungkan,” ujarnya pada Senin, (24/01).

Selain telur gulung, Aldy juga menyediakan berbagai varian menu, seperti sosis telur, bakso telur, dan telur gulung original sebagai makanan yang paling sering diminati pelanggan.

Kelebihan itu juga didukung dengan harga makanan yang cukup terjangkau. Mulai dari seribu, hingga 2 ribu rupiah.

Masih kata Aldy, usaha telur gulung ini sempat turun semenjak adanya Covid-19. Namun, seiring berjalannya waktu, omzet dan keuntungan semakin meningkat.

“Meski harganya murah dan untungnya sedikit, tapi karena banyaknya pembeli jadi omzet dan keuntungan bersihnya cukup bagus dan baik,” katanya saat di wawancara.

Sementara itu, salah satu pelanggan telur gulung Reza mengatakan, camilan tersebut mengingatkan dirinya pada masa sekolah dasar.

“Rasa telur gulung ini cukup baik, ketika kita nyamil cita rasanya tidak terlalu asin, terus kita makan smoth juga, tetapi saya sering beli varian telur gulung original saja,” ucap pelanggan. |NV

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart