spot_img
spot_img

TBM Budi Euy Adakan Literasi Spiritual Camp

Foto: Flyer Literasi Spiritual Camp TBM Budieuy.

BANDUNG | Taman Baca Masyarakat (TBM) Budi Euy menyelenggarakan kegiatan camping bersama yang bertajuk Literasi Spiritual Camp #1, pada Sabtu-Minggu (10-11/06). Bertempat di Jalan Dalang Amung Sutarya Nomor 4 Parakansaat Kota Bandung.

Budi Sabarudin selaku Founder TBM Budi Euy mengatakan, program ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang telah sukses dilaksanakan yaitu Mondok di TBM.

Menurut Budi sapaan akrabnya, acara ini akan dilaksanakan menjadi dua tahap dan dikhususkan untuk anak-anak yang biasa berkunjung dan membaca di TBM Budi Euy.

Baca Juga

“Acara ini gratis. Untuk tahap pertama ini dikhususkan bagi anak-anak perempuan. Nah tahap kedua nanti baru untuk anak laki-laki,” ungkap Budi Kepada Vinus pada Sabtu, (10/06).

Masih kata Budi, kegiatan yang bertajuk literasi spiritual camp #1 ini bertujuan untuk memperkuat literasi dan nilai-nilai spiritual (keagamaan/Islam) di kalangan anak-anak.

“Dari kegiatan ini, kami berharap anak-anak lebih menyenangi aktivitas literasi seperti membaca dan menulis. Selain itu juga anak-anak diajak meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah,” ujar Budi, yang juga penyintas stroke.

Kegiatan seperti ini, lanjut Budi, biasanya dilaksanakan di alam terbuka. Namun itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Kalau di alam terbuka membutuhkan biaya besar. Jadi kami manfaatkan saja rumah sebagai area camping anak-anak. Namun tujuannya bisa tercapai,” pungkasnya. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart