spot_img
spot_img

Resmi Dilantik, HMI STIE PPI Siap Lahirkan Kader Inovatif

Foto: Pengurus HMI Komisariat STIE PPI Cabang Jakarta Barat Periode 2020-2021

TANGERANG | Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Komisariat STIE Putera Perdana Indonesia (PPI) Cabang Jakarta Barat resmi dilantik. Bertempat di Aula Bola Sundul Gedung Usaha-Usaha Daerah Kabupaten Tangerang, pada Minggu, (09/08).

Kegiatan yang merupakan regenerasi kepemimpinan ini mengangkat tema “Revitalisasi Ukhwah Islamiah Semangat Kader Komisariat STIE PPI dalam Berinovasi”.

Dalam sambutannya, Ikbal Ibrahim selaku pengurus HMI Cabang Jakarta Barat mewakili Ketua Umum yang berhalangan hadir mengatakan, kader HMI harus mempunyai semangat untuk berinovasi.

Baca Juga

“Kami pengurus Cabang sangat membuka ruang bagi kader untuk berinovasi. Program yang sudah berjalan bisa dilanjutkan, apa yang kurang bisa dievaluasi untuk kebaikan ke depan,” ujar alumni Unversitas Pramita Indonesia ini.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat PPI Manarul Hidayat mengajak semua pengurus dan kader untuk terus selalu bekerja sama. Dirinya juga meminta untuk saling bahu-membahu dan terus tetap semangat dalam berproses.

“Kita akan berusaha melahirkan kader-kader yang inovatif. Karena kader HMI harus menjadi pelopor penerjemah pesan-pesan Islam secara universal.” sambungnya.

Senada dengan Manarul, Ketua Umum KOHATI Komisariat STIE PPI Ary Pratiwi menuturkan, tongkat estafet kepengurusan akan berjalan baik jika kita bisa bekerjasama menjalankan organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Membangun himpunan harus dimulai dengan meningkatkan kualitas kader. Himpunan akan baik jika kadernya baik. Maka, kita akan tingkatkan kualitas kader dengan membaca dan menulis,” tuturnya.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus ini merupakan hasil Rapat Anggota Komisariat (RAK) pada tanggal 22-23 Februari 2020.|We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart