spot_img
spot_img

Resmi Dilantik, HMI Cabang Tangerang Raya Siap Kawal Kebijakan Pembangunan

Foto: Prosesi Pelantikan HMI Cabang Tangerang Raya.

TANGERANG | Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Tangerang (PB HMI) melantikan Cabang Tangerang Raya. Selaku ketua umum, Afandi Ismail langsung memipin sumpah dan janji jabatan.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Bupati Tangerang pada Jumat, (28/01) ini mengusung tema “Era Transisi Menuju HMI Transpormatif Aktualisasi Nilai-Nilai Islami, Adaptif dan Progresif Intelektual Dalam Membentuk Pergerakan HMI untuk Umat yang Diridhoi Allah SWT”.

Saat sambutan, Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya, Afdel Mubarok menegaskan, Dirinya akan memperkuat internal. Sehingga Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya bisa terus memberikan kemaslahatan bagi umat.

Baca Juga

Selain itu, masih kata Afdel Mubarok, HMI akan terus mengawal kebijakan pembangunan yang terjadi di Kabupaten dan Kota Tangerang. Termasuk Kota Tangerang Selatan.

Mewakili pemerintah daerah, Kepala Bidang Pemuda pada Dinas Pemuda, Olaraga, Budaya, dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Mamat Martubi, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus HMI Cabang Tangerang Raya periode 2021-2022.

Kata dia, kepada pengurus HMI yang baru dilantik, kami berharap untuk segera merespons berbagai perubahan yang terjadi. Khususnya fenomena yang saat ini melanda negara kita, khususnya Tangerang raya.

Selain itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang juga berharap, HMI Cabang Tangerang Raya dan Pemerintah daerah dapat bersinergi.

“Minimal membantu agar Covid-19 segera berlalu. Kami berharap HMI Cabang Tangerang Raya lebih maju dan bisa bersinergi lagi dengan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin melalui Asda 1 Rachmansyah berharap para kader HMI Cabang Tangerang Raya terus berkiprah untuk membangun daerah.

Pemerintah Kota Tangerang mengajak HMI untuk berkiprah dalam proses pembangunan yang sedang dijalankan.

Pantauan media, pelantikan Pengurus Cabang HMI Tangerang Raya periode 2021-2022 berjalan dengan lancar. Turut hadir beberpaa senior dan perwakilan organisasi yang ada di Tangerang Raya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart