spot_img
spot_img

Heboh, Warga Lebak Temukan Dua Mayat Terikat Tali di Perkebunan Karet

Foto: Polisi sedang olah TKP penemuan mayat di Lebak (Istimewa).

LEBAK | Warga Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, dihebohkan penemuan dua mayat pria dengan kaki terikat tali di areal perkebunan karet.

Informasi yang dihimpun, kedua mayat ditemukan masih menggunakan pakaian. Mayat berkaus putih ditemukan terlentang, sedangkan mayat berkaus merah dengan posisi tengkurap.

Kepada awak media, Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady menyampaikan, identitas dua mayat yang ditemukan itu belum teridentifikasi.

Baca Juga

Lebih lanjut, Andi mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di saku celana korban hanya ditemukan obat sakit kepala dan headset.

“Olah TKP hanya menemukan obat sakit kepala dan headset, kami tidak menemukan identitas korban di sana,” ujarnya, pada Sabtu (14/01).

Andi juga mengungkapkan ada luka di kedua wajah korban. Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikan luka itu karena apa.

Masih kata Andi, mayat tersebut kini sudah dievakuasi oleh tim Inafis Polres Lebak untuk kemudian dibawa ke RSUD Serang. Di sana akan dilakukan otopsi untuk diketahui identitas dan penyebab kematiannya.

“Dugaannya bisa pembunuhan atau perampokan tapi kita belum pasti karena kita harus cari tahu dulu identitas korban, dan kami masih memeriksa sidik jari. Mudah-mudahan ada informasi dari sidik jari,” tandasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart