spot_img
spot_img

Hari Ini, KNPI Tangerang Selenggarakan Raker dan Upgrading Pengurus

Foto: Ketua Umum DPD KNPI Provinsi Banten pada acara Rakerda dan Upgrading DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

TANGERANG | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang selenggarakan Rapat Kerja Daerah dan Upgrading Pengurus. Berlokasi di Ardes Cafe, pada Kamis, (11/02).

Panitia Rakerda KNPI Kabupaten Tangerang yang pertama ini mengangkat tema Menggali Potensi Pemuda Menuju Tangerang Gemilang.

Dalam sambutan, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Fajrul Haque mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara Rakerda.

Baca Juga

“Khususnya kepada Bang Ali Hanafiah dan Ishak Newton, Kami ucapakan terima kasih telah hadir sekaligus memberi motivasi kepada pengurus,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Banten Ali Hanafiah berharap KNPI Kabupaten Tangerang tidak melulu bicara dualisme. Tidak perlu bicara KNPI itu ada banyak.

Masih kata Ali, cukup buktikan saja dengan action. Lakukan kegiatan positif agar publik bisa menilai kiprah dan kinerja KNPI.

Foto: Tokoh Tangerang H. Ahmad Subadri pada acara Rakerda dan Upgrading DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Jangan juga ribut soal hibah. Bekerja saja meski tanpa itu. Kalau memang kinerja KNPI pimpinan Fajrul Haque bagus, pasti pemerintah apresiasi,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Tokoh Tangerang, Ahmad Subadri berharap KNPI tidak melulu bicara seputar proposal. Buktikan saja dengan langkah kongkret.

Lebih lanjut, mantan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang ini meminta para pemuda Tangerang yang tergabung dalam wadah KNPI melakukan kerja-kerja pasti. Tidak hanya membuat rencana keren tapi nihil aksi.

Foto: Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

“Hari ini KNPI Kabupaten Tangerang melaksanakan Rakerda. Jangan terlalu banyak agenda yang mengawang. Sedikit tapi aplikatif,” ujar pria yang kini menjabat sebagai Direktur Utama Benteng Pangan Utama ini.

Pantauan Vinus, acara dihadiri puluhan pengurus KNPI Kabupaten Tangerang, Anggota DPRD Banten Martua Naenggolan, dan Mamat Matlubi mewakili Bupati Tangerang. | HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart