spot_img
spot_img

Setelah Dilantik, HMI STIE PPI Fokus Pengembangan Kader

Foto: Pengurus HMI Komisariat STIE PPI Citra Raya Cabang Jakarta Barat periode 2022-2023.

TANGERANG | Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE PPI Cabang Jakarta Barat periode 2022-2023 sukses digelar, pada Minggu (06/03).

Acara yang diselenggarakan di Aula Kampus STIE PPI Citra Raya, Kecamatan Cikupa ini mengusung tema “Mengembangkan Sinergi Kader HMI komisariat STIE PPI Cabang Jakarta Barat dalam Berorganisasi”.

Saat sambutan, Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Barat Haikal Firzuni menyampaikan, ada persamaan dan perbedaan antara HMI Jakbar dan negara Indonesia saat ini.

Baca Juga

Menurut dia, sama-sama mengalami krisis. HMI Jakbar krisis kader, negara Indonesia krisis ekonomi.

Sedangkan perbedaannya, sambung Haikal, Indonesia mengalami krisis ekonomi sejak terjadinya pandemi Covid-19, sementara HMI mengalami krisis jauh seblum pandemi.

“Ini tugas kita bersama, terutama menjadi seorang ketua yang mempunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan krisis dalam tubuh HMI Jakbar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua HMI Komisariat STIE PPI Syarif Effendi menuturkan, dengan dilantiknya kepengurusan ini semoga terus dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik. Tentu untuk kemajuan organisasi.

Syarif menganalogikan organisasi bagaikan manusia yang mempunyai kepala, badan, tangan, dan kaki, perlu saling bekerja sama untuk menggerakan komisariat STIE PPI agar mencapai tujuan bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin komisariat STIE PPI selama satu tahun ke depan,” ucapnya.

Di tempat yang sama, perwakilan KAHMI Kabupaten Tangerang Haris Mansyur dalam sambutannya memberikan motivasi kepada pengurus yang baru dilantik.

Kata dia, yang bisa mengontrol anggota kepengurusan bukanlah ketua komisariat, bukan pula ketua umum cabang, melainkan diri sendiri.

“Jadilah anggota yang baik, saling bahu membahu antara kader dan ketuanya untuk membesarkan HMI,” pungkasnya.

Sekadar informasi, pelantikan pengurus HMI juga dibarengi dengan pelantikan Korps HMI Wati (Kohati) Komisariat STIE PPI dengan Amara Rosaa Diya sebagai ketua. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart