spot_img
spot_img

Peringati Harlah, PMII Se- Tangerang Gelar Dialog Publik dan Istigasah

Foto: Dialog Publik dalam rangka memperingati Hari Lahir ke-61 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII),

TANGERANG | Puluhan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) se- Tangerang memperingati Hari Lahir (Harlah) PMII ke- 61, pada Sabtu, (17/04).

Peringatan harlah juga dibarengi dengan Dialog Publik, Istigasah, Bukber Akbar, Potong Tumpeng, Silaturahmi Kader, dan Panggung Bebas. Bertempat di Kampus STISNU Nusantara Tangerang.

Dalam sesi Dialog Publik, Ade Putra menyampaikan, kader PMII Tangerang saat ini harus mampu meningkatkan kaderisasi serta saling support antar komisariat. Guna mewujudkan organisasi yang solid.

Baca Juga

Lebih lanjut, Ade mengatakan, dalam kaderisasi datang satu angkatan maka pulang satu barisan. Dan itu harus mejadi motto dalam berorganisasi ke depan.

“Maksudnya saling mendukung sesama angkatan dan tetap komitmen dengan pimpinan organisasi,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Aflahul Mumtadz. Dirinya menuturkan tujuan yang harus dicapai kader dan pengurus PMII. Menghilangkan kecurigaan dan membangun keharmonisan dalam organisasi.

“Sederhananya ketika maju organisasinya, maka bahagia kader-kadernya,” tuturnya saat pemaparan Dialog Publik.

Sementara itu, Izi Atakrim mengatakan, kader-kader PMII Tangerang harus bisa meningkatkan kualitas diri untuk menghadapi tantangan zaman.

“Pada kesempatan ini saya berharap semoga kader-kader PMII Tangerang di era modernisasi saat ini, dapat terus optimis melihat ke depan. Terutama dalam kebermajuan sesuai dengan wujud gagasan PMII,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, acara peringatan Harlah ke- 61 PMII berlangsung sederhana dan penuh khidmat. Antusiasme para kader dari berbagai komisariat dan rayon se-Tangerang sangat terlihat dalam kegiatan tersebut. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart