spot_img
spot_img

Optimalisasi Medsos, Partai Demokrat Tangerang Berikan Pendidikan Politik

Foto: Acara Pendidikan Politik DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

TANGERANG | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang memberikan pendidikan politik dan strategi pemenangan kepada Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di 5 Kecamatan.

Acara yang bertempat di Kantor DPC, Kecamatan Pasar Kemis tersebut bertajuk “Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Wahana Pendidikan Politik Bagi Generasi Muda”, pada Sabtu (13/08).

Dalam paparannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M Nawa Said Dimyati menyampaikan, media sosial sebagai salah satu alat untuk melakukan komunikasi dengan publik.

Baca Juga

Masih kata Cak Nawa, sapaan akrabnya, media sosial seperti instagram, twitter, dan lain sebagainya harus digunakan dengan bijak dan sebaik-baiknya untuk pemenangan Pemilu mendatang.

“Karena bukan hanya mulut yang bisa membahayakan diri kita jika tidak dijaga, tapi jempol kita jari kita terkadang bisa membahayakan kita juga jika salah dalam menggunakannya,” ungkapnya.

Cak Nawa yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, DPAC merupakan ujung tombak kesuskesan Partai Demokrat Kabupaten Tangerang dalam memenangkan Pemilu.

“Hari ini sengaja DPC mengumpulkan 5 DPAC dulu, nanti untuk DPAC yang lain kita juga sudah agendakan, pertama dalam rangka silaturahmi, kedua verifikasi pengurus DPAC, selanjutnya nanti diberikan pengarahan dan pendidikan politik oleh para badan dan bidang,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bappilu DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Mustapa mengungkapkan, dalam waktu dekat akan launching rekrutmen bakal calon legislatif.

“Setiap kader mempunyai kesempatan untuk melakukan kontestasi dalam pesta demokrasi, kita sebentar lagi buka pendaftaran bakal calon legislatif,” tandasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart