spot_img
spot_img

Meriahkan HUT RI, KNPI dan Karang Taruna Sepatan Timur Akan Adakan Fun Bike

Foto: Flyer Fun Bike KNPI dan Karang Tengah Kecamatan Sepatan Timur.

TANGERANG | Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama Karang Taruna Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang akan menyelenggarakan Fun Bike atau gowes santai. 

Acara yang diinisiasi oleh kedua organisasi tersebut terbuka untuk umum. Semua jenis sepeda boleh ikut serta.

Saat dihubungi Vinus, Sunadi selaku panitia pelaksana menyampaikan, kegiatan Fun Bike ini bagian dari rangkaian acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Baca Juga

Menurutnya, acara ini terselenggara atas inisiasi dan kerja bareng KNPI dengan Karang Taruna Kecamatan Sepatan Timur serta melibatkan semua pihak.

Kegiatan Fun Bike tersebut, lanjut Rombeng sapaan akrabnya, akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2022 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sepatan Timur.

“Rutenya dimulai dari halaman kantor kecamatan melewati Pasar Kedaung Barat, terus lewat Kantor Desa Gempolsari ke arah Desa Sangiang. Selanjutnya melewati Desa Tanah Merah, lalu ke arah Jati Mulya dan Lebak Wangi hingga finish di kantor kecamatan,” ucap Rombeng pada Selasa, (02/08).

Masih kata Rombeng, bagi para pelajar, kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Sedangkan untuk kalangan umum diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar 25 ribu.

“Semua peserta nantinya dapat air mineral dan snack. Juga jika beruntung, ada hadiah yang akan diundi oleh panitia di akhir acara,” ungkapnya.

Untuk pendaftaran sendiri, kata pria yang sekarang menjabat Sekretaris KNPI ini, akan dibuka secara online pada tanggal 10 Agustus 2022 melalui link: https://form.gle/sd3Pk4Ji5RvQtwD6 atau dapat menghubungi langsung ke nomor kontak: 0882-1327-7706 (Danil); 0821-2412-8872 (Sunadi/Rombeng); dan 0812-9686-5140 (Andri Sepriadi).

“Silahkan ramai-ramai daftar. Tidak dibatasi. Semua jenis sepeda boleh ikut. Insyaalah ada Jokowi KW dan hiburan juga,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart