spot_img
spot_img

Bentuk Kepedulian Sosial, KNPI Salurkan Kursi Roda Kepada Lansia

Foto: Tami (77) saat menerima bantuan kursi roda.

TANGGERANG | Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan kursi roda kepada lanjut usia (Lansia).

Bantuan yang didapat dari Kemensos RI tersebut diberikan kepada Tami (77), warga Kampung Rawa Lindung Desa Cengklong Kecamatan Kosambi, pada Selasa (21/06).

Kepada awak media, Juanda, selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang mengatakan, bantuan kursi roda ini merupakan bagian dari kepedulian sosial terhadap warga yang membutuhkan.

Baca Juga

Masih kata Joe, sapaan akrabnya, kursi roda dengan sandaran berwarna biru tersebut merupakan bantuan dari Kemensos RI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang merespons cepat surat dari DPD KNPI Kabupaten Tangerang melalui Dinas Sosial setempat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Asep Sujana mengungkapkan, pemberian kursi roda tersebut merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT KNPI pada 23 Juli 2022 mendatang.

“Ini bagian dari rangkaian jelang bulan pemuda atau menyambut HUT KNPI,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Subiyono selaku anak dari Tami, menghaturkan terima kasih atas bantuan dan respons cepat dari DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut, Subiyono mengungkapkan, sudah lebih dari satu tahun ibunya sakit dan tidak bisa berjalan. Karena lumpuh atau struk.

“Bantuan ini sangatlah bermanfaat. Terima kasih Ketua KNPI, terima kasih Kemensos dan Pak Bupati Tangerang,” ungkapnya.

Hadir dalam pemberian kursi roda tersebut sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang dan DPK KNPI Kosambi. Hadir pula Camat Kosambi Dadang Sudrajat dan perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Tangerang. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart