spot_img
spot_img

Suksesi Pemilu 2024, Andika Hazrumy Hadiri Silaturahmi Kader Golkar Tangerang

Foto: Andika Hazrumy saat menghadiri silaturahmi kader Golkar Tangerang.

TANGERANG | Mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri silaturahmi kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang. Bertempat di Kawasan Cadas Akong, Kecamatan Sepatan, pada Rabu (22/06).

Pada kesempatan itu, Andika yang juga menjabat Wakil Sekretatis Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu (PP) wilayah Jawa I DPP Golkar, mulai menggarap pemenangan Pemilu 2024.

Dalam paparannya, Andika menyampaikan, wilayah Jawa I yang meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten merupakan kunci kemenangan Golkar di Pemilu 2024.

Baca Juga

Menurut Andika, bahwa kerja-kerja politik untuk pemenangan Pemilu 2024 sudah bisa dimulai. Khususnya bagi kader Golkar Kabupaten Tangerang.

“Kalkulasi pemilih penduduk Indonesia itu 35 persennya ada di PP Jawa 1, jadi kalau Golkar ingin menang presiden dan legislatif, kuncinya ada di PP Jawa 1, yang di dalamnya ada Provinsi Banten,” paparnya.

Andika yang juga Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Banten itu menambahkan, 3 wilayah tersebut yang saat ini menjadi konsentrasi Badan Pemenangan Pemilu Pusat dan Ketua Umum Partai Golkar untuk memenangkan pemilu 2024.

Lanjutnya, berbeda dengan Jawa Barat dan DKI, walaupun basis terkuat Partai Golkar, tetapi yang jadi lumbung suara Golkar di tingkat nasional adalah Provinsi Banten.

“Jadi memang kita harus membangun komunikasi politik yang kuat di Provinsi Banten, karena memang kita akan menghadapi politik yang sedikit berbeda dengan sebelumnya,” tutur Andika.

Sementara itu, Ahmad Jaini selaku tuan rumah sekaligus Anggota DPRD Provinsi Banten, dalam sambutannya memperkenalkan ratusan kader Golkar yang saat ini menjadi binaannya.

Dia juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan calon Bupati Tangerang dan Gubernur Banten yang akan diusung oleh Partai Golkar.

“Kader Golkar yang menjadi binaan saya, harus mendukung dan memenangkan calon Bupati Tangerang H. Mad Romli dan Calon Gubernur Banten Andika Hazrumy, mudah-mudahan hajatnya berhasil, amin,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri, Dewan Provinsi Banten 2 periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan kader Partai Golkar yang siap sejalan.

“Karena ini adalah acara internal Partai Golkar, maka mari kita sama-sama untuk menyuarakan yel-yel Pancasila sakti, Indonesia Golkar, Bupati H. Mad Romli, Gubernur Andika Hazrumy,” tandasnya diiringi sorak dan tepuk tangan ratusan kader Golkar.

Sekadar informasi, silaturahmi tersebut dihadiri Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar Muhamad Faizal, Anggota DPRD Banten Mujakkir Juhri, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud, serta Ratusan Kader partai Golkar yang tergabung dalam komunitas HAJ Center. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart