spot_img
spot_img

Sambut Pemilu 2024, Gerindra se-Tangerang Raya Lakukan Konsolidasi

Foto: Konsolidasi Partai Gerindra se-Tangerang Raya.

TANGERANG | Ribuan kader Partai Gerindra se-Tangerang Raya mengikuti konsolidasi dalam rangka persiapan Pemilu 2024 mendatang. Bertempat di Sport Center Stadion Indomilk Arena, pada Minggu, (15/05).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Provinsi Banten Desmond Juanidi Mahesa, dan pimpinan DPC Gerindra se-Tangerang Raya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco dalam arahannya mengatakan, memasuki tahapan Pemilu 2024 mendatang, harus diiringi dengan kerja keras dan kerja sama oleh seluruh kader.

Baca Juga

Masih kata Dasco, dalam upaya menggapai tujuan tersebut, pihaknya akan terus memperkuat konsolidasi. Baik di tingkat kecamatan (PAC) sampai tingkat desa (Ranting).

“Bagi ranting yang kurang bersemangat, kita harus pompa supaya semangat. Karena, mereka yang berjuang berada di garis depan bertemu langsung masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR RI ini menyampaikan, semangat dari para kader ini nantinya akan mampu menjaga keunggulan suara Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa mengatakan, perhelatan Pemilu 2024 mendatang, baik Pileg maupun Pilpres akan semakin berat.

Meski begitu, sambungnya, target perolehan suara Prabowo Subianto harus menang telak khususnya di Tangerang Raya maupun Banten.

“Tentu keseriusan para kader yang bisa membuktikan bahwa target itu bisa tercapai atau tidak,” papar pria yang saat ini duduk sebagai Anggota Komisi III DPR RI. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart