spot_img
spot_img

Resmi Dilantik, PPBNI Satria Banten Tangerang Siap Sinergi Jaga Ketertiban Umum

Foto: Pengurus DPC PPBNI Kabupaten Tangerang foto bersama usai pelantikan.

TANGERANG | Pengurus DPC Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) periode 2021-2026 dikukuhkan. Bertempat di Grand Prioritas Cisarua Bogor, pada Jumat, (10/12).

Acara pelantikan dihadiri Ketua Umum DPP PPBNI TB Oyim Munandar Sugriwa, Bupati yang diwakili Kesbangpol Kabupaten Tangerang, dan ratusan anggota ormas PPBNI.

Kepada awak media, TB Oyim Munandar Sugriwa mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Ormas DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang.

Baca Juga

Menurutnya kegiatan ini merupakan acara perdana yang merupakan terobosan percontohan untuk kepengurusan DPC-DPC lain yang ada di Indonesia.

Alhamdulillah kegiatan yang sangat sakral ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses serta apresiasi yang luar biasa DPC-PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang telah melaksanakan pelantikan serta Raker Ke-1, ini,” terang Abah Oyim.

Abah Oyim menambahkan, jurang yang dalam sudah kita lalui, kerikil tumpul dan tajam juga sudah dapat kita lewati  dan pengalaman adalah merupakan guru yang sangat berharga.

Lanjutnya, PPBNI saat ini sudah menyentuh seluruh pelosok negeri, dan patut diketahui PPBNI sudah melampaui ormas lain, berkembang begitu cepat dan pesat dalam masa-masa yang sangat sulit.

“Pelantikan dan Raker pertama
ini adalah penentu akan kemana organisasi itu bisa berkembang, serta bentuk totalitas berorganisasi,” ucapnya.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya yang dibacakan Kasi Kewaspadaan Kesbangpol Bambang Lastiono, mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang.

Prosesi pelantikan ini menandakan bahwa proses kepengurusan telah terlaksana dengan baik. Ditandai dengan pemilihan ketua sampai dengan pengurus DPC Kabupaten Tangerang.

“Semoga ormas PPBNI dapat lebih dewasa dan matang dalam berpikir serta bersikap, sehingga mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dengan ketentuan AD/ART,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kabupaten Tangerang Ary As’ari Marnan  mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua umum, dan panitia acara, serta tidak lupa kepada Pemkab Tangerang yang telah mensupor sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Ari membeberkan bahwa dalam kurun waktu 8 bulan sejak ormas PPBNI lahir, telah terbentuk kepengurusan PAC di 29 kecamatan, dan dalam 3 bulan juga telah membentuk 68 ranting di tingkat desa dan kelurahan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Jumlah anggota keseluruhan berdasarkan data base kesekretariatan DPC Kabupaten Tangerang yang ada berjumlah 8.568 Anggota,” ungkapnya.

Menurut Ary, hadirnya Ormas PPBNI Satria Banten, dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi tanpa memandang suku, ras, dan agama, serta menjaga, memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, sambungnya, juga bentuk sinergitas dalam melaksanakan menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Perbedaan pemikiran, pandangan, gagasan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi guna evaluasi dalam sebuah tatanan yang dapat mengambil suatu keputusan yang bijak serta lebih baik dalam mengambil kebijakan,” terang Ari |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart