spot_img
spot_img

Momentum Bulan Muharam, Sahabat Putra Aksara Gelar Santunan Anak Yatim

Foto: Anak yatim binaan Sahabat Putra Aksara foto bersama.

TANGERANG | Momentum bulan Muharam dimanfaatkan betul setiap tahunnya oleh Group Sahabat Putra Aksara dengan mengadakan bakti sosial berupa santunan anak yatim.

Kali ini, kegiatan yang diikuti sebanyak 60 anak yatim berjalan lancar dan meriah. Bertempat di Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Kamis, (10/08).

Kepada Vinus, pendiri Sahabat Putra Aksara, Ade Putra mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka wujudkan mimpi bersama anak yatim, untuk dijadikan motivasi masa depan, agar terus menanam benih kebaikan sekecil apapun itu.

Baca Juga

Ade mengaku, dirinya lahir dari rahim sosial, maka sudah serusnya berbagi juga terhadap sosial, khususnya anak yatim di wilayahnya.

“Mereka adalah motivasi saya, untuk bekerja lebih keras lagi, mewujudkan mimpi bersama mereka, berkembang agar lebih baik dan kosisten demi merawat kebaikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kang Ade sapaan akrabnya mengungkapkan, kegiatan seperti ini sudah berjalan 3 tahun berturut-turut. Di setiap bulan selalu konsisten untuk memberikan santunan kepada anak yatim binaan. Puncaknya mereka dikumpukan pada bulan Muharam untuk saling sapa dan bersilaturahmi.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah jalan di tahun ke 3, dan setiap bulannya saya selalu berusaha untuk memberi. Semoga tetap istiqomah dapat terus terlaksana,” ujar aktivis Tangerang pada masanya itu.

Direktur Utama PT Sahabat Putra Aksara ini menuturkan, bahwa kegiatan santunan ini selain bentuk syukur kita atas keberkahan yang senantiasa diperoleh.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya, baik dari materi maupun non materi bersama-sama bergandeng tangan wujudkan mimpi besar sebagai warga masyarakat.

“Hari ini kita sama-sama bergandeng tangan menanam kebaikan. Semoga kedepan akan menuai keberkahan dan kesuksesan. Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Camat Curug Angga Yulianto, yang turut hadir dalam kegiatan mengutarakan pandangannya terkait acara tersebut, ia mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi rekan-rekan Sahabat Putra Aksara yang mengadakan kegiatan ini.

“Kegiatan semacam ini harus terus dilaksanakan, Bisa menjadi pelecut semangat bagi organisasi kepemudaan lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Angga mengatakan, dari pemrintah Kecamatan Curug juga berharap pihaknya mampu untuk terus meningkatkan sinergitas dengan pihak Sahabat Putra Aksara tentunya dalam kegiatan positif lainnya.

“Dan percayalah apa yang kita berikan untuk kebahagiaan anak yatim. Ada ganjaran yang berlipat lipat dan tak terduga,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, kegiatan santunan anak yatim ini dihadiri oleh keluarga Grup Sahabat Putra Aksara dan tokoh masyarakat setempat. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart