spot_img
spot_img

Santuni Puluhan Yatim, Sahabat Putra Aksara dan Dogles Explore: Ini Wujud Syukur Kami

Foto: Santunan anak yatim oleh Sahabat Putra Aksara dan Dogles Explore.

TANGERANG | Dua perusahanan milik anak muda Tangerang kumpulkan puluhan anak yatim. Menggagas bakti sosial berupa santunan. Berlokasi di Desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Aksi nyata kolaborasi Sahabat Putra Aksara dengan Dogles Freedom Explore ini juga mendapat dukungan dari banyak donatur. Rencananya mereka akan terus berbagi setiap bulan Muharam.

“Kegiatan santunan anak yatim ini bertepatan dengan bulan Muharam, dikenal sebagai salah satu bulan mulia dan juga sering disebut lebaran anak yatim,” kata Ade Kurniawan kepada Vinus.

Baca Juga

Selain itu, Direktur Utama PT Sahabat Putra Aksara ini mengatakan bahwa giat santunan kali ini sebagai wujud rasa syukur atas keberkahan yang senantiasa diperoleh. Baik Sahabat Putra Aksara maupun Dogles Freedom Explore.

“Hari ini kita sama-sama menanam kebaikan. Semoga kedepan akan menuai keberkahan yang hakiki. Ini merupakan kepedulian kita semua. Berbagi di bulan mulia,” ungkap pemilik 4 gerai agen BRI Link ini.

Selain itu, Ade meminta doa dan dukungan atas rencana pembangunan Saung Baca Masyarakat (SBM). Kita akan beri nama Ruang Aksara. Mudah-mudahan lancar dan tidak ada halangan.

Sementara, Iksan Pratama, salah satu peserta santunan, mengucapkan terima kasih. Dirinya mengaku mendapat bingkisan dan uang dari pelaksana kegiatan.

Alhamdulillah dapat bingkisan dan amplop,” ungkap Ikhsan sambil tersenyum riang, pada Minggu (14/08).

Ikhsan dan kawan-kawannya begitu riang. Bisa mengikuti acara santunan. Meringankan beban dan kesedihan lantaran ditinggalkan orang tuanya.

Informasi yang diterima Vinus, kegiatan santunan ini rutin diselenggarakan oleh Sahabat Putra Aksara. Sebagai wujud kasih sayang kepada anak yatim. Sebagaimana hadis yang diriwayatkan Imam Thabrani melalui Abu Darda.

“Apakah kamu suka bila hatimu menjadi lembut, dan kebutuhanmu terpenuhi, sayangilah anak yatim, usaplah kepalanya, berikanlah ia makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lembut dan kebutuhanmu terpenuhi”.

Di penghujung acara, Founder Sahabat Putra Aksara dan Dogles Freedom Explore yang memproduksi sepatu ini berjanji akan terus berbagi di bulan mulia. Melalui santunan yatim-piatu. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart