spot_img
spot_img

Meriahkan Satu Abad NU, LDNU Tangerang Gelar Pelatihan Website

Foto: Ketua LDNU Kabupaten Tangerang Agus Jamaludin sedang memberikan materi pelatihan website.

TANGERANG | Pengurus Cabang Lembaga Dakwan Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Tangerang mengadakan Pelatihan Pembuatan Website, bertempat di Sekretariat MWCNU Kecamatan Balaraja, Gedung SMPIT Al Itqon, pada Minggu (05/02).

Acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Harlah Satu Abad NU yang puncaknya akan digelar secara besar-besaran di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur pada 07 Februari mendatang.

Ketua LDNU Kabupaten Tangerang sekaligus instruktur pelatihan website, Ust Agus Jamaludin mengatakan, materi berkisar teknik membuat akun WordPress, cara desain menu, cara mengatur theme, dan lain-lain.

Baca Juga

Masih kata Agus, hampir semua peserta yang hadir bisa mengikuti pelatihan dengan baik dan sesuai harapan yang diinginkan. 

“Atas nama tim pelaksana kegiatan, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua MWCNU Balaraja Ust Dr Qomaruzzaman yang telah menyediakan tempat, Ketua LTMNU Ust Yandi Ikadarma, Ust Ahmad Azizi, Ust Suparta dan Ust Yadi yang telah mensupport acara ini hingga sukses dilaksanakan,” tambahnya.

Sementara itu, Kiki,bsalah satu peserta pelatihan website mengungkapkan, tidak mudah mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan seperti ini.

Kiki mengungkapkan, sangat puas mengikuti pelatihan website yang digelar LDNU Kabupaten Tangeran. Berkat penjelasan instruktur, dirinya sudah dapat membuat akun website.

“Alhamdulillah berkat pelatihan ini, kini saya punya akun website sendiri, mudah-mudahan bisa mendesainnya lebih bagus lagi,” Katanya usai pelatihan berlangsung. 

Sekadar informasi, Pelatihan Website yang digagas LDNU Kabupaten Tangerang ditutup dengan sesi foto dan makan bersama panitia dan peserta. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart