spot_img
spot_img

Melalui Silaturahmi Daring, Wiranto: GEMA Mathlal’ul Anwar Harus Terus Berikan Peran Konstruktif

Foto: Silaturahmi Daring DPP GEMA Mathla’ul Anwar.

BANTEN | Generasi Muda Mathlal’ul Anwar (GEMA Mathla’ul Anwar) harus terus memberikan peran yang konstruktif untuk kemajuan bangsa.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang juga Ketua Dewan Penasehat Mathlal’ul Anwar, Jendral (Purn.) Dr. H. Wiranto, di acara silaturahmi secara daring, pada Rabu (16/03).

Wiranto menyampaikan, di tengah situasi kehidupan berbangsa saat ini, di mana situasinya dapat berubah serba cepat, dirinya berharap GEMA Mathla’ul Anwar harus terus memberikan peran positif dan konstruktif untuk kemajuan bangsa.

Baca Juga

Lebih lanjut, Wiranto mengatakan, hal penting yang juga harus menjadi perhatian, bahwa kepemimpinan anak muda harus memiliki kecerdasaan intelektual, emosional, ketaatan spiritual, serta memiliki daya kreativitas yang selalu baru.

“Saya berharap kader GEMA Mathlal’ul Anwar dapat mengambil peran sebagai motivator dan dinamisator di tengah kehidupan bermasyarakat, sudah saatnya merubah human resources menjadi human capital,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP GEMA Mathlal’ul Anwar Ahmad Nawawi, mengapresiasi keikhlasan dan sikap negarawan Wiranto yang terus berkiprah memberikan segenap pemikiran dan tenaga demi kemajuan Indonesia.

Menurutnya, tidak banyak tokoh Indonesia sekaliber Wiranto yang terus diminta kiprah dan perannya. Mulai era orde baru, era reformasi, sampai eranya para milennial.

“Hari ini, hal tersebut membuktikan Ayahanda H. Wiranto adalah seorang negarawan yang ikhlas bekerja untuk bangsa,” tegas Nawawi.

Sementara itu, Dewan Penasehat DPP GEMA Mathlal’ul Anwar Andi Yudi Hendriyawan, menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Wiranto, sudah lebih dari 20 tahun terus memberikan kepeduliannya bagi Ormas Mathlal’ul Anwar.

“Betul, saya tau persis bagaimana Ayahanda kita H. Wiranto bersama Almarhum Ayahanda saya, H. Irsjad Djuwaeli mengawal dan menjaga kiprah Mathlal’ul Anwar untuk terus eksis di kancah nasional di dua puluh tahun terakhir ini,” ungkap Andi.

Hadir pada kesempatan silaturahmi tersebut Dewan Penasehat DPP GEMA Mathlal’ul Anwar Achmad Yakub, serta seluruh jajaran pengurus DPP, juga para Ketua DPW Provinsi GEMA Mathlal’ul Anwar se-Indonesia. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart