spot_img
spot_img

Ini 3 Nama Calon Pj Bupati Tangerang

Foto: Ilustrasi calon Pj bupati (istimewa).

TANGERANG | DPRD Kabupaten Tangerang mengusulkan tiga nama Pj Bupati untuk menggantikan A Zaki Iskandar yang habis masa jabatannya pada 21 September 2023 mendatang.

Ketiganya merupakan Aparatur Sipil Negara atau ASN dengan golongan Eselon II A yang berkarir di masing-masing instansi Pemerintah, yakni Belly Isnaini, Deden Aprhiandi, dan Moch Maesyal Rasyid.

Kepada awak media, Ketua Fraksi Golkar M Amud menyampaikan ketiga calon Pj bupati tersebut berkarir di masing-masing instansi Pemerintah.

Baca Juga

Belly Isnaini saat ini bertugas sebagai Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional Bandung pada Kemendagri RI. Sedangkan Deden Aprhiandi merupakan Sekertaris DPRD Provinsi Banten.

Terakhir, lanjut Amud, Moch Maesyal Rasyid atau yang kita lebih kenal Rudy Maesyal, merupakan Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang. 

Amud yang juga Ketua Komisi I DPRD yang membidangi Pemerintahan ini mengungkapkan, ketiga nama itu sudah dikirim oleh DPRD Kabupaten Tangerang kepada Kemendagri RI. “Selanjutnya kita tunggu saja siapa yang akan ditetapkan, karena itu jadi kewenangannya pihak kementerian,” ucap Amud. 

Sebelumnya, DPRD Kabupaten Tangerang mulai menggodok nama-nama bakal calon Penjabat (Pj) Bupati Tangerang yang akan diusung dan diserahkan kepada Kementerian Dalam Negeri atau Kemendagri RI dalam waktu dekat. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart