spot_img
spot_img

Grand Launching, Perumahan Puri Harmoni Indah Terjual 292 Unit

Foto: Grand Launching Puri Harmoni Indah (PHI).

SERANG | Memiliki hunian pribadi yang nyaman dan asri tentu menjadi impian semua orang. Untuk itu Perumahan Puri Harmoni Indah (PHI) berlokasi di pusat Kota Serang mengadakan rangkaian kegiatan Grand Launching.

Hadir dalam Grand Launching Wali Kota Serang Dr. H. Syafrudin, S.Sos, M.Si. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua ini sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI serta HUT ke-16 Kota Serang, pada Sabtu dan Minggu, (26-27/08).

Acara dikemas secara fun dan sporty, tujuannya untuk memberikan pemahaman kalangan milenial terhadap konsep pengembangan rumah subsidi dan menumbuhkan rasa percaya diri bahwa mereka mampu untuk punya rumah sendiri.

Baca Juga

Selain itu, Grand Launching ini di isi dengan acara Fun Bike yang melibatkan hampir 500 peserta dengan doorprize sepeda motor, sepeda listrik, serta lainnya. Kemudian diadakan pula lomba mewarnai untu anak-anak serta gelar produk UMKM Kota Serang.

Yossef Purba selaku Project Manager PHI menyampaikan, maksud penyelenggaraan Grand Launching untuk mendorong semangat Warga Kota Serang khususnya milenial untuk memiliki rumah huni sebagai tempat tinggal tetap.

Sehingga, lanjut Yossef, disamping menguntungkan bagi tempat tinggal keluarga, juga menjadi nilai investasi di masa depan.

“Perumahan subsidi Puri Harmoni Indah memberikan ketersediaan fasilitas lengkap dalam menunjang kebutuhan hidup para penghuni di kawasan hunian ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yossef mengungkapkan, minat Warga Serang untuk memiliki rumah di PHI sangat tinggi, hal ini terlihat saat penjualan perdana tahap 1 sudah terjual 292 unit rumah.

Menurutnya, hal ini karena lokasi Perumahan Puri Harmoni Indah sangat strategis berada di Pusat Kota Serang. Berjarak hanya 5 menit dari Mall of Serang dan 10 menit dari Exit Tol Serang Timur,

“Jarang sekali ada rumah subsidi dengan kualitas rumah real estate dan dilokasi dekat pusat kota seperti ini” ungkapnya.

Foto: Contoh Rumah Puri Harmoni Indah.

Rumah subsidi di Puri Harmoni Indah juga dikenal dengan desain minimalis modern serta didukung pembangunan infrastruktur yang berkualitas.

Dibangun oleh Vista Land Group. Developer terpercaya dan merupakan top 5 Nasional Developer Rumah Subsidi yang sudah berpengalaman membangun lebih dari 40 Ribu rumah di Jabodetabek.

Saat ini perumahan Puri Harmoni Indah hadir dengan rencana pembangunan sebanyak 1.315 rumah subsidi dengan kualitas real estate, fasilitas ruko sebanyak 13 unit.

Desain rumah yang modern, menggunakan kaca sudut yang besar sehingga pencahayaan baik, double dinding, tinggi ceiling 3,3 meter. Disamping itu di perumahan Puri Harmoni Indah juga tersedia fasilitas umum untuk berupa jogging track, halte bus, taman bermain dan rumah ibadah.

Masih kata Yossef, keunggulan fasad rumah dan fasilitas yang lengkap menjadi faktor penting, diiringi dengan infrastruktur yang telah matang, termasuk gerbang, jalan, dan saluran yang sudah dibangun oleh pengembang.

Selain itu dilengkapi juga dengan ruko komersial untuk menunjang kebutuhan belanja keluarga. Tidak hanya itu, promo menarik saat peluncuran dengan uang muka (DP) yang ringan, hanya satu juta rupiah hingga akad, membuat proses akad menjadi lebih mudah dan cicilan terjangkau.

Dukungan dari Bank BTN serta kehadiran Vista Land Group sebagai pengembang Puri Harmoni Indah yang memiliki status Developer Platinum BTN semakin menegaskan eksistensi dan kehandalan proyek ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan luas masyarakat Kota Serang terhadap manfaat mengambil rumah di Puri Harmoni Indah,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart