spot_img
spot_img

KH Matin Syarkowi Sebut Ahmad Nuri Layak Jadi Pj Wali Kota Serang

Foto: KH Matin Syarkowi (istimewa).

SERANG | Tokoh masyarakat sekaligus salah satu pendiri Kota Serang KH Matin Syarkowi menyebut Ahmad Nuri layak menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota menyusul berakhirnya masa jabatan Syafrudin pada 05 Desember mendatang.

Menurut KH Matin Syarkowi, Wali Kota Serang harus diisi oleh orang yang benar-benar mengetahui kondisi daerahnya. Sehingga, dapat memenuhi dan menjalankan program pemerintah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kepada awak media, KH Matin Syarkowi menyampaikan, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Serang cukup mumpuni untuk mengisi kekosongan tersebut.

Baca Juga

“Kalau berbicara siapa (yang mumpuni) dan layak, serta cocok, menurut saya itu sekwan, Ahmad Nuri. Karena saya pikir memang sekwan ini layak untuk menjabat sebagai Pj Wali Kota Serang,” ujarnya, pada Selasa (15/08).

Dirinya juga mengatakan, Pj Wali Kota Serang harus bisa menjalankan program, dan paham Kota Serang ini seperti apa. Sehingga, nanti bisa menjalankan tugas-tugas dan melanjutkan sesuai dengan perencanaan.

Ia menilai, jika Ahmad Nuri merupakan sosok yang paham dan mengetahui kondisi Kota Serang. Apalagi, sebelumnya Nuri pernah menjadi Camat di Curug dan Kasemen.

Foto: Ahmad Nuri (istimewa).

Kata dia, 2 kecamatan tersebut wilayahnya dikenal serta memiliki cukup banyak persoalan. Namun, di tangan Ahmad Nuri telah menunjukkan sejumlah perubahan yang signifikan.

“Pandangan saya memang sangat layak dan mumpuni. Apalagi, dia (Ahmad Nuri) pernah menjadi camat, dan saya tau dia sosok seperti apa. Saya yakin, dia bisa mengemban amanah itu jika memang benar-benar ditunjuk sebagai salah satu calon (Pj Walikota Serang),” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart