spot_img
spot_img

BPK Tetapkan 4 Calon Ketua Umum PKC PMII Banten

Foto: Calon Ketua Umum PKC PMII Banten memegang nomor urut.

BANTEN | Badan Pekerja Konkoorcab (BPK) Ke-VII resmi menetapkan 4 calon Ketua Umum dan 1 Kopri PKC PMII Banten, pada Sabtu (04/06).

Penetapan ini berlangsung di Aula Kementrian Agama Kabupaten Serang. Dihadiri seluruh kandidat calon ketua umum.

Kepada Vinus, Suryana selaku Ketua BPK Ke-VII menyampaikan, ada 4 calon yang lolos seleksi sebagai calon Ketua PKC PMII Banten dan 1 calon Ketua Kopri.

Baca Juga

Masih kata Suryana, penetapan nomor urut calon merupakan salah satu proses tahapan sebelum gelaran Konkoorcab yang diadakan pada tanggal 18-19 Juni 2022.

“Mereka yang mendaftarkan diri adalah kader-kader terbaik PMII Banten, semoga pelaksanaan Koonkorcab menjadi riang dan gembira,” ujarnya.

Sementara itu, Bendahara Umum PKC PMII Banten Ahmad Rosid mengatakan, kegiatan ini dari jauh-jauh hari sudah menggemakan tagline Konkoorcab riang gembira.

Menurutnya, Konkoorcab Ke-VII ini juga menjadi ajang elaborasi antara para calon ketua umum.

“Semoga sahabat-sahabat bisa memaknai ajang Konkoorcab ini sebagai kompetisi elaborasi antara para calon pemimpin PKC Banten,” tuturnya.

Untuk diketahui, terdapat 4 calon ketua umum PKC PMII Banten dan 1 calon ketua Kopri yang akan maju dalam gelaran Koonkorcab.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon ketua umum PKC PMII Banten, BPK menetapakan sebagai berikut:

Nomor urut 1 Edi Junaedi, diusung oleh PMII Cabang Cilegon. Nomor urut 2 Gugun Gunawan, diusung oleh PMII Cabang Kabupaten Serang. Nomor urut 3 Bayu Maldini, diusung oleh PMII Cabang Lebak. Dan nomor urut 4 Samsul Hadi, diusung oleh PMII cabang Pandeglang.

Sedangkan untuk calon Ketua Kopri ialah Siti Marfuah, diusung oleh PMII Cabang Kota Serang. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart