spot_img
spot_img

Peringati Harlah Ke-62, PMII Tangerang Adakan Potong Tumpeng dan Diskusi

Foto: Pemotongan tumpeng pada peringatan Harlah ke-62 PMII.

TANGERANG | Peringatan Hari Lahir (Harlah) Ke-62 PMII sukses diselenggarakan Pengurus Cabang (PC) Tangerang, pada Minggu, (17/04).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang ini dibuka oleh Kadispora Kabupaten Tangerang Ratih Rahmawati.

Dalam sambutannya, Ratih menyampaikan, PMII harus tetap eksis dan dapat bersaing di ranah global serta tetap bertansformasi menuju lebih baik lagi.

Baca Juga

“PMII saat ini harus kreatif dan mempunyai gagasan-gagasan yang hebat, karena banyak lini sektor yang bisa diisi perannya oleh kader-kader PMII,” ujarnya.

Sementara itu, ketua pelaksana acara Ulinuha al-Abkori mengatakan, peringatan hari lahir PMII kali ini mengusung tema “Transformasi Gerakan Merawat Peradaban.

Masih kata dia, di usia Ke-62 tahun ini, senoga PMII menjadi organisasi yang terus konsisten dalam melakukan inovasi dan perkembangan zaman.

“Melihat kondisi hari ini, di tengah era globalisasi dan modernisasi, kita berharap kader PMII mampu bersaing dan melakukan inovasi-inovasi terbaru,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Cabang PMII Tangerang Ilham Dimas berharap seluruh kader terus konsisten dalam menjaga nilai-nilai ke-Islam-an Ahlussunah wal Jamaah.

Selain itu, sambung Dimas, setiap kader harus mampu berbaur di era modernisasi. Dia juga menegaskan, PMII wajib berperan dan mengesampingkan baperan.

“Sebagai kader PMII kita juga harus mampu memunculkan aksi-aksi nyata terkhusus untuk seluruh kader yang ada di Tangerang, menunjukan secara nyata peran kita sebagai kader PMII, bukan sebaliknya lebih mementingkan ego dan bapernya kita dalam berproses,” tuturnya.

Dalam peringatan Harlah kali ini, PMII Tangerang menampilkan pentas seni dari komisariat masing-masing, seperti tari, puisi, dan pagar nusa.

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan membentuk forum diskusi santai dalam rangka perumusan kalender kaderisasi internal PMII Tangerang. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart