spot_img
spot_img

PMII Banten Akan Konkoorcab: Pilih Ketua Baru

Foto: Rangkaian Agenda Konkoorcab ke-VII PKC PMII Banten.

BANTEN | Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Banten memulai rangkaian agenda Konferensi Koordinator Cabang  (Konkoorcab) yang ke-VII.

Rangkaian perhelatan Konkoorcab ke-VII PKC PMII Banten diselenggarakan di Aula Gedung PWNU Banten, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Minggu (15/05).

Kepada Vinus, Suryana, selaku Ketua Badan Pekerja (BPK) Konkoorcab ke-VII PKC PMII Banten mengatakan, seluruh panitia akan bekerja keras untuk mensukseskan perhelatan Konkoorcab.

Baca Juga

Lebih lanjut, Suryana menyampaikan, rangkaian agenda Konkoorcab dimulai dari tanggal 15 Mei sampai 19 Juni mendatang. Kata dia, Konkoorcab merupakan forum musyawarah tertinggi pada tingkat provinsi.
 
“Sehingga, pada agenda Konkoorcab ini, kader dan seluruh anggota PMII akan melakukan musyawarah soal regenerasi kepemimpinan di masa depan,” ucap  Suryana.
 
Pria Asal Tangerang itu juga mengucapkan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada semua ketua cabang yang hadir di agenda pembukaan rangkaian Konkoorcab PKC PMII Banten. 

Masih kata Suryana, seluruh ketua cabang banyak memberikan masukan kepada BPK Konkoorcab, demi suksesnya rangkaian acara.

“Masukan dari para Ketua-ketua Cabang PMII itu pada intinya agar Konkoorcab ke depan berjalan dengan damai, lancar, dan riang gembira,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PKC PMII Banten Ahmad Solahudin berharap, Konkoorcab ke-VII PKC PMII Banten yang akan segera dihelat pada bulan Juni 2022, dapat berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya. 

Menurutnya, proses regenerasi kepemimpinan di PMII Banten harus disambut dengan riang gembira. Dia juga mengapresiasi BPK yang telah menyampaikan tahapan Konkoorcab kepada para pimpinan cabang.

“Saya apresiasi terhadap kinerja BPK dan antusiasme sahabat pimpinan cabang untuk mensukseskan Konkoorcab dengan riang gembira,” ungkap pria yang kerap disapa Jayen. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart