spot_img
spot_img

Sah! Yopi Koslaniyudin Terpilih Sebagai Kades Parahu

Foto: Hasil rekapitulasi Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, Desa Parahu Kecamatan Sukamulya.

TANGERANG | Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Parahu Kecamatan Sukamulya berjalan lancar. Mohamad Yopi Koslaniyudin terpilih dengan raihan suara terbanyak.

Pantauan Vinus, dari tiga kandidat, Sukarni memperoleh 15 suara, sementara Adam Muntaha meraih 31 suara. Selebihnya memilih Mohamad Yopi Koslaniyudin, dengan total 194 suara.

Kepada Vinus, Tim Pemenangan Mohamad Yopi Koslaniyudin, Endi Biaro mengatakan, kemenangan Yopi adalah kemenangan kebaikan.

Baca Juga

Masih kata Endi, secara moral, rakyat menginginkan pemimpin yang mengabdi dan peduli. Yakni pemimpin yang hadir di saat rakyat suka maupun duka.

“Semua kekuatan di Desa Parahu bersatu karena yakin, dialah yang terbaik. Kemenangannya memperjuangkan kemaslahatan,” tuturnya, pada Minggu, (19/12).

Sementara itu, Kepala Desa Parahu terpilih, Muhammad Yopi Koslaniyudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Parahu.

Ke depan, sambung Yopi, setelah dilantik dirinya adalah milik semua warga Desa Parahu. Dia berjanji akan meneruskan hal-hal baik mendiang ayahandanya.

“Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh pihak baik aparat TNI, Polri, panitia, serta masyarakat atas pelaksanaan Pilkades Antar waktu berjalan baik dan lancar. Tetap jaga kekompakan,” tutur Yopi.

Di tempat yang sama, Ketua BPD Parahu Kecamatan Sukamulya Sumarjo menjelaskan, total pemilih sebanyak 244 suara. Dengan rincian sebagai berikut.

Jumlah suara di Dusun 1 sebanyak 81 , Dusun 2 sebanyak 69 suara, sementara Dusun 3 sebanyak 59 suara.

“Sedangkan suara dari lembaga desa dan tokoh masyarakat sebanyak 35 pemilih. Totalnya keselurhan 244 suara, yang tidak datang ada 2 orang, sehingga suara pemilih sebanyak 242 suara” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu yang dilaksanakan di Aula Disnaker ini dihadiri oleh Camat Sukamulya Tangerang. Dirinya meminta agar perhelatan ini dijadikan momentum persatuan bagi para masyarakat. | We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart