spot_img
spot_img

Sah! Asdiansyah Pimpinan GP Ansor Tangerang

Foto: Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Asdiansyah.

TANGERANG | Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tangerang menggelar Konferensi Cabang (Konfercab). Asdiansyah terpilih sebagai ketua secara aklamasi.

Konfercab dimulai dengan laporan pertanggung jawaban (LPJ) Ketua GP Ansor priode sebelumnya Muhidin Kodir. Bertempat di Ponpes Albadar Desa Dangdeur Kecamatan Balaraja, pada Senin (01/05).

Dalam sambutannya, Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang terpilih, Asdiansya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Ansor dari tingkat desa sampai provinsi atas dukungan dan suportnya.

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Lurah Meong ini juga menuturkan, amanah dan kepercayaannya yang diberikan kepadanya lewat Konfercab akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya saya sebagai kader Ansor meminta doan agar saya diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas, karena tanpa dukungan dari sahabat Ansor program kerja tidak akan berjalan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen PW Ansor Banten Khoirun Huda mengatakan, Konfercab GP Ansor Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Ponpes Albadar berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Huda juga mengapresiasi kinerja

kepemimpinan mantan Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang H Muhidin Abdul Kodir, menurutnya estafet kepemimpinan yang dilaksanakan sekarang bisa berjalan dengan situasi aman dan kondusif dan bisa memilih ketua GP Ansor baru.

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua GP Ansor demisioner atas dedikasi dan tanggung jawab saat memimpin, dan berharap agar GP Ansor Kabupaten Tangerang tambah solid dan kompak lagi.

“Sebagai Pengurus PW Ansor Banten, saya bersama ketua PW Ansor Banten mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan berharap agar segera bentuk secepatnya struktruktur kepengurusan baru,” tuturnya.

Pantauan di lokasi, Konfercab dihadiri Ketua PW Ansor Provinsi Banten Ahmad Nuri beserta jajarannya, Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Kepala Kemenag H Bajuri, Camat Balaraja Wily Patria, Anggota DPRD Fraksi PKB Ahmad Baedowi dan Ustur Ubadi, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ratusan kader Ansor Kabupaten Tangerang. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart