spot_img
spot_img

Resmi Dilantik, PWI Tangerang Siap Sinergi dengan Pemkab

Foto: Pengurus PWI Kabupaten Tangerang masa bakti 2022-2025.

TANGERANG | Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang masa bakti 2022-2025 resmi dilantik, pada Rabu (05/10).

Pelantikan dipimpin langsung oleh PWI Provinsi Banten Rian Nopandra. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Puspem Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Novandra menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Tangerang semoga lebih baik dan solid lagi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan organisasi yang telah diamanahkan.

Baca Juga 

Menurutnya, pelantikan pengurus PWI Kabupaten Tangerang sangat luar biasa penuh dukungan berbagai pihak.

“Itu semua terbukti dari banyaknya ucapan selamat berbentuk spanduk dan karangan bunga dari mulai pintu masuk kawasan Pemda Kabupaten Tangerang,” kata Rian Novandra.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala dukungan dan partisipasi semua pihak dalam setiap kegiatan yang selama ini telah dilakukan.

Kata Sri Mulyo, pelantikan ini bukan akhir dari segalanya, melainkan awal dari mulainya kinerja pengurus PWI Kabupaten Tangerang untuk melanjutkan sesuatu yang sudah baik.

“Kami siap hadir dan bekerja serta bersinergi dengan Pemkab untuk membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” pungkasnya.

Sekadar informasi, pelantikan PWI Kabupaten Tangerang dihadiri Bupati Ahmad Zaki Iskandar, Kajari Nova Elida Saragih, Ketua MUI KH Moh Ues Nawawi, Forum Camat Kabupaten Tangerang, serta puluhan tamu undangan. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart