spot_img
spot_img

PMII UCA Selenggarakan Pelantikan dan Istigasah

Foto: Prosesi pelantikan pengurus PK PMII UCA.

TANGERANG | Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Universitas Cendekia Abditama (UCA) Tangerang menggelar acara Pelantikan Pengurus Masa Khidmat 2022/2023.

Acara yang bertemakan “Akselarasi Gerakan PK PMII UCA di Abad Baru NU” ini dibuka dengan istigasah bersama yang dipimpin oleh KH Sonhaji dari MWC NU Kelapa Dua, berlokasi di Aula Kecamatan Kelapa Dua, pada Minggu (29/02).

Kepada Vinus, Ketua Pelaksana Pelantikan PK PMII UCA Badowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir, juga kepada Camat Kelapa Dua Hadianto atas izin tempat untuk pelantikan.

Baca Juga

Kata Badowi, acara pelantikan berjalan dengan meriah, dimulai penampilan video dokumenter PMII UCA, penampilan tari tradisional, penampilan seni gerakan silat pagar nusa, sampai musikalisasi puisi dari kader PMII UCA

“Prosesi pelantikan langsung dipandu oleh Ketua Cabang PMII Tangerang, yaitu sahabat Pindo Alam Samsara Ruska dengan dibacakannya teks baiat dan SK Kepengurusan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII Tangerang Pindo Alam Samsara Ruska mengatakan, bahwa ebuah organisasi yang sukses adalah kumpulan dari banyak tangan dan satu pikiran.

Masih kata Pindo, ada kekuatan besar ketika sekelompok orang dengan minat yang sama berkumpul untuk bekerja menuju tujuan yang sama.

“Organisasi ini adalah organisasi struktural dan hierarki di mana kepatuhan dan tertib administrasi harus tetap dilakukan,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Hidzal Mu’arif selaku Ketua PK PMII UCA menuturkan, pelantikan pengurus PK PMII UCA semua bekerja dan sama-sama bekerja, tidak mengandalkan satu sama lain.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, PK PMII UCA terbentuk dari kemerdekaan berfikir, berproses, dan bergerak, meliputi kemerdekaan dari segala hal yang berangkat dari kegelisahan bersama.

“Selama ini PK PMII UCA lebih baik dengan tahun sebelumnya dan harus lebih ditingkatkan lagi di pengurusan PK PMII UCA dalam pengurusan dan kegiatan acara yang bertujuan positif,” tandasnya.

Sekadar informasi, hadi dalam acara tersebut MWC NU Kelapa Dua, Pengurus Cabang PMII Tangerang, Founder PK PMII UCA, Pembina dan Senior PMII UCA, Satkoryonn Banser, Ketua GP Ansor, Ketua PC IPNU Kelapa Dua, Ketua IPNU Curug, PK PMII UNIPI, PK PMII UMT, Pagar Nusa Curug dan Kelapa Dua. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart