spot_img
spot_img

Perumda Pasar NKR Tangerang Buka Lowongan Direktur Utama, Ini Persyaratannya

Foto: Surat pengumuman lowongan Direktur Utama Pasar NKR Kabupaten Tangerang.

TANGERANG | Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Niaga Kerja Rahardja (NKR) Kabupaten Tangerang membuka kesempatan kepada masyarakat yang memiliki kompetensi untuk mengisi kekosongan jabatan direktur utama.

Rekrutmen ini dimulai dengan pendaftaran calon direktur utama. Pendaftaran dibuka selama 8 hari, mulai tanggal 04 Maret sampai 11 Maret 2022.

Masing-masing pelamar atau calon direktur utama nantinya akan melewati beberapa tahapan seleksi. Namun, sebelum itu harus memenuhi 12 persyaratan yang telah ditetapkan panitia seleksi.

Baca Juga

Adapun persyaratan tersebut antara lain: sehat jasmani dan rohani, memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku baik dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.

Selain itu, pelamar harus memahami penyelenggaraan pemerintah daerah; memahami manajemen perusahaan; memiliki pengetahuan yang memadai; dan berijazah paling rendah (S-1) Sarjana strata satu.

“Pengalaman minimal 5 (lima) tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim,” tulis pengumuman pada laman Perumda NKR Kabupaten Tangerang, diakses Vinus pada Sabtu (05/03).

Kemudian untuk syarat lainnya, pelamar harus berusia paling renda 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun saat mendaftar; tidak pernah menjadi anggota direksi, dewan pengawas atau komisaris yang dinyatakan bersalah menyebabkan badan usaha yang dipimpin dinyatakan pailit.

Persyaratan berikutnya, pelamar juga tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang merugikan keuangan negara; tidak sedang menjalani sanksi pidana.

Foto: Logo Perumda Pasar NKR Kabupaten Tangerang.

“Tidak sedang menjadi pengurus partai politik, calon kepala atau wakil kepala daerah, dan calon legislatif,” tulis syarat terakhir pengumuman calon direktur utama Pasar NKR.

Para calon pelamar juga diminta melampirkan surat lamaran bermaterai (Rp.10.000); Fotokopi KTP; Pas Foto berwarna ukuran 4×6 (Foto terbaru); Fotokopi Ijazah S1 dan Ijazah terakhir yang dilegalisir; fotokopi SK/Bukti/Keterangan/Referensi pengalaman kerja sebelumnya dan curriculum vitae (CV).

Lampiran lainnya ialah surat keterangan badan sehat dan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah; SKCK; Surat keterangan dari pengadilan negeri tidak pernah di jatuhi hukuman pidana yang bersifat tetap; Melampirkan sertifikat vaksin Covid-19 pertama dan kedua, dan terakhir Mengisi Form yang disediakan oleh pansel.

Untuk mengikuti tahapan seleksi, pelamar bisa memasukkan lamarannya pada tanggal 04-11 Maret 2022. Formulir pendaftaran dapat diunduh di laman pasarnkr.com

Surat lamaran dikirim kantor pos atau bisa diantar langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi Bakal Calon Direktur Utama, di Jl. Nyimas Melati No. 27 Kota Tangerang Provinsi Banten. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart