spot_img
spot_img

Melalui Musda, Ahmad Jaini Pimpin Forum CSR Tangerang

Foto: Acara Musda Forum CSR Kabupaten Tangerang.

TANGERANG | Dalam rangka pembenahan organisasi, Forum CSR Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Bertempat di Cafe Ardes, Kecamatan Tigaraksa, pada Rabu (28/12).

Musda yang dipimpin oleh Sekretaris Forum CSR Provinsi Banten Gatot Yan ini menghasilkan ketua baru, Ahmad Jaini.

Dalam sambutannya, Gatot Yan menyampaikan, ini sebuah amanat dari AD/ART secara nasional, serta sesuai dengan Permensos Nomor 9 Tahun 2020 untuk melakukan pembenahan organisasi.

Baca Juga

Lebih lanjut, Gatot mengatakan, pembenahan ini dilakukan di kabupaten dan kota di seluruh Indonesia melalui Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha atau lebih kita kenal sebagai corporate social responsilibity (CSR).

“Tentu memiliki legitimasi hukum tertinggi paling kuat yaitu ada di tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Forum CSR Kabupaten Tangerang Ahmad Jaini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya.

Masih kata Jaini, ke depan ia bersama pengurus akan banyak komunikasi dengan para perusahaan serta pemerintah daerah.

“Insyaallah dengan kita menjalin berkomunikasi serta kerjasama dengan perusahaan serta pemerintah daerah, kami akan mengetahui apa yang nantinya menjadi harapkan serta kepentingan masyarakat untuk lingkungan,” ucapnya.

Jaini yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi V ini menjelaskan, perusahaan-perusahaan yang hadir di sini tidak usah takut dengan adanya forum ini.

“Saya tahu persis perusahaan-perusahaan sekarang, apalagi musim Covid-19, perusahaan yang bertahan pun masih bagus, masih ada juga perusahaan yang bisa menggaji di luar UMR. Ada juga perusahaan yang bangkrut akibat badai pandemi,” jelas Jaini.

Turut hadir pada acara Musda, Forum CSR Kabupaten Tangerang, Kadis Sosial Azis Gunawan, Wakil Ketua Forum CSR Provinsi Banten Ari Muhamad, Sekretaris Forum CSR Provinsi Banten Gatot Yan. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart