spot_img
spot_img

Kunjungi PWNU Banten, PKS Sumbang 100 Juta untuk Pembangunan INUBA

Foto: DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Banten saat menyumbang bantuan pembangunan kampus NU (Istimewa).

BANTEN | Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menyerahkan sumbangan sebesar 100 juta untuk pembangunan kampus NU Banten.

Hal tersebut terungkap saat DPW PKS mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Banten, pada Rabu, (16/03).

Melalui website resmi, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi mengatakan, PKS siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga

Karena, lanjut Gembong, untuk memajukan Provinsi Banten tidak bisa dilakukan sendirian, tapi perlu sinergi bersama.

“Karena itu, hari ini kami pengurus PKS Banten menjalin silaturahim kebangsaan dengan PWNU Banten untuk membangun kesamaan misi dalam membangun Banten yang lebih baik,” ujarnya.

Selain silaturahmi, Gembong bersama Sekretaris Ruhamaben, Bendahara Budi Prayogo, Ketua MPW PKS Sudarman, dan Ketua DSW PKS Banten Imron Rosyadi juga memberikan donasi untuk pembangunan Kampus Institut Nahdhatul Ulama Banten (INUBA).

Bantuan sebesar 100 juta itu diberikan secara langsung oleh Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi kepada Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Banten, KH. Bunyamin. 

Masih kata Gembong, PKS menyambut baik berdirinya kampus INUBA yang fokus pada pengembangan teknologi dan sains.

“Selain menjadi kampus kebanggan NU, INUBA juga akan menjadi kampus pilihan bagi warga Banten karena hadir dengan basis keilmuan yang belum ada di kampus-kampus Banten,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart