spot_img
spot_img

Ketum Gema MA: Milenial dan Gen Z Harus Pilih Pemimpin yang Memiliki Visi Menuju Indonesia Unggul

Foto: Ahmad Nawawi saat menjadi pembicara Silaturahmi Keluarga Besar Mathla’ul Anwar DKI Jakarta.

JAKARTA | Ketua Umum DPP Generasi Muda Mathla’ul Anwar nengajak, Ahmad Nawawi mengajak generasi muda termasuk milenial dan Gen Z, harus mengambil peran aktif menjadi bagian yang menciptakan kondusifitas jelang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Nawawi saat menjadi pembicara pada Silaturahmi Keluarga Besar Mathla’ul Anwar Provinsi DKI Jakarta, dengan tema “Mengokohkan Nilai -nilai Kepemimpinan Islam pada Generasi Milenial dan Gen Z”, di Aula Masjid Al Muchlisin Jakarta Barat, pada Selasa (07/11).

Menurut Nawawi, polarisasi tajam antar pendukung Capres di Pemilu 2019 lalu sudah cukup menjadi pelajaran berharga untuk bangsa Indonesia.

Baca Juga

“Untuk itu saatnya generasi muda termasuk kelompok milenial dan Gen Z mengambil peran aktif menjadi bagian yang menciptakan kondusifitas dimasyarakat jelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan jika penentu kemajuan bangsa ke depan ialah milenial dan Gen Z, karena lebih dari lima puluh persen pemilih pada Pemilu 2024 besok ialah Kelompok milenial dan Gen Z.

Karenanya, kata Nawawi, jangan sampai golput, dan harus memilih pemimpin yang memahami keinginan rakyat, tidak instan, dan memiliki visi menuju Indonesia unggul.

“Dan yang terpenting harus memilih pemimpin yang memahami keinginan rakyat, tidak instan, dan memiliki visi membawa Indonesia unggul,” tegas Nawawi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PW Mathla’ul Anwar DKI Jakarta H Hadi Rosyadi, M.Ag, meminta kepada jajaran pengurus wilayah dan PD Mathla’ul Anwar untuk terus semangat membangun kebersamaan dan membesarkan Mathla’ul Anwar, dan terus memberikan dakwah yang ramah di masyarakat.

“Saya meminta kita semua untuk terus menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan antar pengurus juga pengurus daerah se DKI Jakarta, dan yang tak kalah penting kita harus terus memberikan dakwah yang ramah dan menyejukan di masyarakat,” ucap Hadi.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari tersebut dihadiri Pimpinan dan pengurus PW Mathla’ul Anwar Provinsi DKI Jakarta, perwakilan Pengurus Pimpinan Daerah, Banom GEMA Mathla’ul Anwar, Muslimat Mathla’ul Anwar Kota dan Kabupaten Kep. Seribu Mathla’ul Anwar se-DKI Jakarta.

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart