spot_img
spot_img

Ketua DPRD Kota Serang Kecewa, Pj Wali Kota Dari Kemendagri

Foto: Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi (istimewa).

SERANG | Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi mengaku kecewa karena yang menjadi Pj Walikota Serang bukan dari hasil rekomendasi DPRD Kota Serang.

Padahal DPRD Kota Serang telah mengusulkan tiga nama bakal calon Pj Walikota Serang yakni dua nama dari Kota Serang dan satu nama dari Pemprov Banten.

Hal itu ia sampaikan usai usai menghadiri acara purna bakti Wali Kota Serang Syafrudin. Namun dia berharap ketika sudah diputuskan oleh pemerintah pusat, Pj Wali Kota bisa bersinergi dengan DPRD Kota Serang.

Baca Juga

“Kalau tidak bisa bersinergi, kita akan gunakan kewenangan cara DPRD seperti apa, apa kita akan mengirim surat kepusat kalau Pj Wali Kota bla-bla. Jangan sampai ada Pj malah gaduh,” ujarnya pada Selasa, (05/12).

Berbeda dengan Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto yang juga menghadiri acara purna bakti Wali Kota Serang Syafrudin. Yandri mengaku yang menjadi Pj Wali Kota Serang ini adalah jagoannya.

Pj hari ini dilantik, dia jagoan saya lah,” ujarnya.

Yandri Susanto juga berharap, dengan adanya Pj Wali Kota Serang ini bisa menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen yang ada di Kota Serang.

Sehingga, lanjut Yandri Susanto, pembangunan yang digagas oleh Wali Kota Serang sebelumnya bisa dilanjutkan.

“Kekompakan, keguyuban dan lainnya tetap terjaga. Apalagi menjelang pemilu sehingga Kota Serang tidak ada kegaduhan apapun hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart