spot_img
spot_img

Hilang 2 Hari, Bocah Tenggelam di Sungai Sentul Kragilan Ditemukan Tewas

Foto: Proses pencarian M Alimudin di Sungai Sentul Kragilan.

SERANG | M Alimudin, bocah berusia sembilan tahun dilaporkan hilang di Sungai Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, sejak 2 hari lalu. Bocah tersebut ditemukan dalam keadaan tewas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum hilang ia diketahui sedang bermain di pinggir Sungai. Tak lama kemudian dirinya sudah tidak terlihat lagi namun sandal miliknya ditemukan di pinggir sungai.

Kepada media, Kasi Ops Basarnas Banten Heru Amir menyampaikan, korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan ditemukan sekitar 1,5 kilometer dari lokasi korban dinyatakan hilang.

Baca Juga

“Ditemukan sejauh 1,5 kilometer dari lokasi, dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya pada Senin,(13/11).

Heru mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB hari ini. Dia mengatakan jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda banten.

“Dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto mengatakan, M Alimudin diduga hilang sekira pukul 15.30 WIB. Saat ini pihaknya bersama sejumlah instansi masih melakukan pencarian terhadap warga Kampung Sentul

Tim Basarnas Banten memulai operasi pencarian pada pukul 07.00 WIB (11/11) dengan cuaca berawan. Pencarian M Alimudin dilakukan dengan menyisir sungai sejauh 5 kilometer.

Operasi pencarian hari pertama ini dibantu oleh perwakilan Koramil Kragilan, Polsek Kragilan, Damkar dan Tagana Kabupaten Serang, perangkat Desa Sentul serta masyarakat sekitar.

“Pencarian juga dilakukan menggunakan sejumlah peralatan seperti rescue car, palsar air, palsar komunikasi, dan palsar medis,” ucapnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart