spot_img
spot_img

Kebakaran Hanguskan 20 Kontrakan di Kosambi

Foto: Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api (Istimewa).

TANGERANG | Kebakaran melanda sebuah kontrakan di Jalan Raya Salembaran RT 20/05, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, pada Jumat (14/10) sekira pukul 15.00.

Kepada awak media, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPDB Kabupaten Tangerang Abdul Munir menyampaikan, api diduga berasal dari arus pendek listrik yang terjadi di salah satu pintu kontrakan.

Lebih lanjut Munir mengatakan, kobaran api tersebut kemudian menjalar dengan cepat ke sejumlah unit kontrakan lainnya.

Baca Juga

“Keterangan dari penghuni kontrakan, terjadi arus pendek listrik di (kamar) kontrakan paling belakang dan lelehannya jatuh ke kasur,” katanya.

Masih kata Munir, penghuni kontrakan berlari keluar berteriak minta tolong namun api cepat membesar kemudian menjalar ke kontrakan lainnya hingga mencapai 20 kontrakan terdiri dari dua lantai.

Katanya, beruntung petugas pemadam kebakaran (Damkar) yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman selama 2 jam 30 menit.

“Pemadaman berlangsung selama 2 jam setengah yang dilakukan pos Kosambi dan Pakuhaji dengan dibantu pihak kepolisian Polsek Teluknaga dan Babinsa, kerugian juga belum bisa kami taksir,” tandasnya |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart