spot_img
spot_img

Hadapi Pilkada Serentak Di Banten, PDI Perjuangan Bentuk Tim 9

Foto: Tim 9 Pemenangan Pilkadan 2024 PDI Perjuangan.

BANTEN | Tim Pemenangan Nasional Pilkada DPP PDI Perjuangan telah membentuk tim 9 untuk menyongsong Pilkada di Provinsi Banten.

Tim pemenangan tersebut bertujuan untuk mendampingi calon kepala daerah yang direkomendasikan DPP PDI Perjuangan pada kontestasi 27 November mendatang.

Liaison Officer (LO) Pemenangan Nasional Pilkada 2024 PDI Perjuangan Provinsi Banten dan Aceh, Bonnie Triyana mengatakan, pihaknya telah membentuk dan memberikan pelatihan kepada tim 9 untuk pemenangan Pilkada Banten.

Baca Juga

“Tim 9 ini meliputi direktorat managerial kampanye, juru bicara, konten kreator dan media sosial, hukum dan advokasi, relawan, penggalangan, saksi, data dan survey, serta komunikasi politik,” ungkapnya pada Sabtu, (06/07).

Tak hanya itu, pihaknya juga telah memberikan pelatihan untuk tim 9 pemenangan Pilkada Kabupaten Lebak mendampingi Hasbi Jaya Baya dan Kabupaten Pandeglang mendampingi Diana Jaya Baya.

“Tim 9 ini dibentuk sangat penting, dan penugasannya nanti berdasarkan pengalaman serta disesuaikan dengan tiap direktorat yang ada,” ucapnya.

Masih kata Bonnie, pihaknya juga akan memfasilitasi sekaligus mendampingi kerja dari tim 9 yang telah dibentuk tersebut.

“Tim serupa juga akan kita bentuk untuk mendampingi calon bupati/walikota di tiap kabupaten dan kota lainnya di wilayah Banten,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ade Sumardi menyambut baik langkah Tim Nasional Pilkada 2024 dengan membentuk tim 9 guna mempersiapkan kemenangan di Pilkada Banten.

Menurut Ade, kerap ia disapa, tiap daerah nantinya akan memiliki tim 9 yang bertugas memenangkan pasangan calon kepala daerah yang direkomendasikan DPP PDI Perjuangan.

Ia berharap, kehadiran tim 9 ini memberikan dampak positif untuk pemenangan Pilkada serentak tahun ini, khususnya di Banten.

“Saya yakin kehadiran tim 9 yang dibentuk ini dapat memenangkan kontestasi Pilkada di semua wilayah, khususnya Provinsi Banten,” harapnya. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart