spot_img
spot_img

Asyik Ngobrol di Peron, Pria Tewas Tertabrak KRL di Stasiun Serpong 

Foto: KRL sedang melintas di Stasiun Serpong (istimewa).

TANGERANG | Seorang pria tewas tertabrak commuter line (KRL) di Stasiun Serpong, Tangerang Selatan. Korban tewas saat sedang berjalan di pinggir peron stasiun.

Peristiwa tersebut bermula saat korban tengah asyik mengobrol dengan temannya di peron kereta. Korban diduga lalai sehingga tidak memperhatikan jarak aman.

Kepada media, Kepala Humas Kereta Commuterline Jabodetabek, Leza Arlan menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat, 17 November 2023 pukul 17.25 WIB di Stasiun Serpong.

Baca Juga

Masih kata Leza, kejadian ini bermula dari salah seorang pengguna yang hendak menuju peron sambil mengobrol dengan temannya sehingga tidak memperhatikan garis kuning.

Menurut Leza, korban tidak sadar bahwa ada kereta yang melintas. Korban pun akhirnya bersenggolan dengan kereta.

“Alhasil, pengguna commuter line ini tidak mengindahkan adanya kereta yang melintas, mengakibatkan ia menyenggol kereta yang sedang berjalan,” ujarnya pada Sabtu, (18/11).

Leza pun mengimbau kepada para pengguna KRL commuter line untuk selalu berhati-hati. Dia juga meminta agar pengguna KRL terus mematuhi aturan keselamatan yang berlaku.

“Kami mengimbau untuk merhatikan selalu rambu-rambu yang ada di stasiun dan tetap waspada dengan kondisi sekitar saat ber-commuter,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart