spot_img
spot_img

Warga Jambe Temukan Bayi Baru Lahir di Dalam Kardus

Foto: Lokasi penemuan bayi di Kampung Kutruk, Desa Kutruk, Kecamatan Jambe.

TANGERANG | Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan tergeletak dalam kardus air mineral di pinggir jalan, di Kampung Kutruk, Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Bayi tersebut ditemukan warga saat melintas dengan kondisi berselimut baju berwarna putih, pada Selasa (16/05).

Kepada awak media, Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, penemuan bayi tersebut sekira pukul 11.40 WIB. Bayi diduga baru berumur sekitar 2 jam sejak dilahirkan.

Baca Juga

Agus menuturkan, bermula ketika seorang warga bernama Yanto sedang melintas di daerah itu. Kemudian, ia melihat ada sebuah kardus air mineral dan terdengar suara bayi.

“Setelah dibuka ternyata benar ada bayi laki-laki dalam keadaan hidup dengan diselimuti oleh kaos orang dewasa warna putih,” ujarnya.

Masih kata Agus, menurut keterangan Yanto setelah diperiksa ditemukan juga kain sarung bermotif kotak-kotak warna coklat. Kemudian, dirinya melaporkan penemuan tersebut kepada Kepala Dusun (Kadus) setempat.

“Lalu bayi itu ditolong dan dibawa ke bidan setempat. Kemudian, dibawa ke puskesmas Jambe untuk perawatan lebih lanjut,” pungkas Agus. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart