spot_img
spot_img

Walikota Serang Lantik Empat Pejabat Baru, Termasuk Ketua Ansor Banten

Foto: Prosesi pelantikan empat pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkot Serang.

KOTA SERANG | Empat pejabat pimpinan tinggi pratama hasil seleksi terbuka atau open bidding di lingkup Pemerintah Kota Serang resmi dilantik Walikota Serang Syafrudin.

Keempat pejabat tersebut dilantik dan diambil sumpah langsung oleh Syafrudin. Bertempat di Aula Setda Kota Serang pada Jumat, (30/12).

“Ini sudah melalui proses open bidding. Mereka ini sudah melewati tahapan dan aturan yang berlaku. Sudah sah dan sesuai kompetensi,” ujar Syafrudin kepada awak media sesaat setelah pelantikan.

Baca Juga

Setelah pelantikan dan sumpah jabatan ini, Syafrudin berharap para kepala dinas untuk secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru.

“Setelah ini mereka diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan visi misi RPJMD Pemkot Serang. Kemudian bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya,” pungkasnya.

Untuk informasi, keempat nama yang dilantik sekaligus diambil sumpahnya itu ialah: Pertama, Tb Suherman sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Jabatan sebelumnya sebagai Kabag Umum Setda Kota Serang.

Kedua, Karsono menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Ia sebelumnya menjabat sebagai Camat Walantaka.

Ketiga, Sarnata yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3), kini menjabat Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

Dan yang keempat Ahmad Nuri. Ia diangkat menjadi Sekretaris DPRD Kota Serang. Ketua Ansor Banten ini sebelumnya menjabat sebagai Camat Kasemen. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart