spot_img
spot_img

Tingkatkan Layanan Informasi Publik, Pemdes Cirarab Jajaki Kerja Sama Dengan Vinus

Foto: Penandatanganan kerja sama antara Pemerintah Desa Cirarab Kecamatan Legok dengan PT Visi Nusantara Mediatama.

TANGERANG | Pemerintah Desa Cirarab Kecamatan Legok menjalin kerja sama dengan PT Visi Nusantara Mediatama dalam upaya peningkatan penyelenggaraan informasi publik.

Kesepakatan tersebut ditandatangani langsung oleh Kepala Desa Cirarab Hj. Imas Rayulatifah dan Direktur PT Visi Nusantara Mediatama Saeful Haer. Bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Cirarab, pada Senin (07/03).

Dalam sambutannya, Imas Rayulatifah menyampaikan, melalui kerja sama diharapkan informasi tentang hasil pembangunan secara umum, seperti, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pertanian bisa lebih mudah tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Baca Juga

Masih kata Imas, dengan adanya kerja sama ini, pemerintah desa bisa menjelaskan dengan mudah kepada masyarakat tentang hasil pembangunan secara umum yang sudah dikerjakan.

“Sehingga penggunaan dana desa bisa diketahui dan didokumentasikan serta diakses oleh masyarakat secara langsung melalui smartphone,” sambungnya.

Lebih lanjut, Imas mengatakan, pelaksanaan program dana desa wajib diketahui seluruh masyarakat desa, mulai dari proses perencanaan hingga proses pelaksanaan program.

“Kami bersyukur dengan adanya kerja sama ini, harapannya Visi Nusantara Mediatama bisa membantu Pemdes Cirarab untuk mengekspose keterbukaan informasi publik,” tuturnya.

Sementara itu, Saeful Haer menyambut baik atas kepercayaan terhadap perusahaannya dalam rangka pelaksanaan kegiatan kerja sama pada bidang layanan informasi publik.

Masih kata Saeful, program berupa liputan berita online, iklan ucapan, dan pembuatan video profil desa, merupakan kegiatan yang akan dilakukan satu tahun ke depan.

Kata dia, semua program kegiatan yang telah disepakati bersama itu akan dikemas semenarik mungkin. Selanjutnya dimuat dan ditayangkan melalui portal media online Vinus.id dan chanel YouTube Vinus TV.

“Kami siap mengakomodirnya. Semoga hasilnya sesuai yang diharapkan dan dapat memberikan manfaat baik pemerintah maupun masyarakat kedepanya,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart