spot_img
spot_img

Tb. M. Ali Ridho Azhari Siap Pimpin KNPI Banten

Foto: H. Tb. M. Ali Ridho Azhari Anggota DPD RI Periode 2019-2024.

BANTEN | Perhelatan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten bulan Oktober mendatang semakin menarik dan ramai untuk diperbincangkan.

Pasalnya, setelah beberapa tokoh pemuda dan OKP menyatakan kesiapan mencalonkan sebagai ketua, kini muncul sosok baru sebagai Santri Milenial sekaligus Anggota DPD RI. Pihaknya menyatakan hal serupa untuk memimpin induk organisasi kepemudaan.

Kepada Vinus.id., Asep Saefullah Kamali selaku Staf Pribadi Senator Tb. M. Ali Ridho Azhari mengatakan, soal pencalonan sebagai Ketua KNPI Banten itu didasari karena ada dorongan dari berbagai pihak meminta beliau untuk maju di Musda mendatang.

Baca Juga

“Pak Ali Ridho banyak diminta untuk ikut serta pada pencalonan KNPI pada Musda mendatang. Dengan harapan agar membenahi kepemudaan di Banten ini,” ujarnya kepada awak media melalui pesan WhatsApp pada Jum’at, (25/09).

Selain itu, menurut Asep, dari banyaknya dorongan tersebut, beliau meminta doa dan dukungan dari semua pihak.

“Mohon doanya Insya Allah beliau akan silaturahmi ke tokoh pemuda dan OKP untuk mendapatkan kepastian dan jawaban terkait pencalonannya,” sambungnya.

Saat ditanya soal visi pada pencalonannya nanti, Asep menyampaikan, secara garis besar beliau hanya ingin menyatukan kembali pemuda Banten dalam satu induk organisasi kepemudaan.

Untuk informasi, perhelatan Musyawarah Daerah DPD KNPI Banten akan digelar pada akhir Oktober tahun ini. Belakangan sudah muncul beberapa kandidat calon ketua dari berbagai latar belakang. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart