spot_img
spot_img

Jelang Musda KNPI Banten, Mufrod Thama: Kita Siap Menangkan Suparta

Foto: Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Banten Mufrod Thama.

BANTEN | Kontestasi pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) semakin ramai diperbincangkan. Baik tokoh maupun pengurus OKP yang ada di Banten.

Pemuda Muhammadiyah misalnya. Bukan hanya akan mensukseskan Musda, tapi juga mendorong kader terbaiknya untuk ikut serta pada pemilihan Ketua KNPI Banten.

Kepada Vinus.id., Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Banten Mufrod Thama mengatakan, di bawah kepemimpinanya Pemuda Muhammadiyah akan mendukung dan mensukseskan Musda KNPI dengan harapan induk organisasi pemuda di Banten hanya satu.

Baca Juga

“Insya Allah kami siap mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Musda KNPI akhir Oktober ini,” ujarnya saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp pada Rabu, (23/09).

Selain itu, menurut Mufrod, Pemuda Muhammadiyah Banten akan mendorong kader terbaiknya untuk ikut berkontestasi pada Musda tersebut.

“Kami akan all out untuk mendukung pencalonan kader terbaik kami yaitu Kang Suparta,” ungkap Mufrod.

Lebih lanjut, Pria kelahiran Serang ini juga mengatakan, sebagai kader dan mantan Ketua PWPM Suparta memiliki track record bagus. Pengalaman organisasinya luas dari tingkat provinsi hingga kancah nasional. Menjadikannya layak untuk memimpin KNPI kedepan.

Sementara itu, saat dihubungi awak media perihal pencalonannya, Suparta menyampaikan, menghormati dan apresiasi kepada teman-teman yang dengan tulus meminta dirinya untuk maju sebagai calon Ketua KNPI.

“Ini langkah yang baik. Semoga menjadi kekuatan arus besar,” ucapnya.

Selain itu, menurut Suparta, respons positif dan dukungan yang terus mengalir dari teman-teman OKP Banten menjadi modal semangat untuk melakukan konsolidasi di beberapa wilayah.

Menurutnya, banyak pemuda yang ikut andil dalam kontestasi di Musda mendatang akan menunjukan kesadaran baru untuk bergandeng tangan dalam rangka mewujudkan pemuda berkemajuan.

“Saya berprinsip dan berikhtiar segenap kemampuan untuk mendorong pemuda Banten unggul dan berdaya saing menuju Banten berkemajuan melalui tenda besar KNPI. Insya Allah modal jejaring yang saya miliki mampu mendistribusikan peotensi pemuda ke arah yang lebih baik,” kata Suparta.

“Bismillah. Semoga Allah SWT meridhoi jalan perjuangan ini dengan niat pengabdian diranah pemuda Banten,” sambungnya.

Untuk informasi, DPD KNPI Banten melalui Ketua Caretaker Ahmad Nawawi akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada akhir bulan Oktober ini. Para kandidat calon ketua sudah banyak bermunculan. Salah satunya Suparta itu. Kader Pemuda Muhammadiyah itu. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart