spot_img
spot_img

Sambangi Warga Lebak, Airin Bicara Pentingnya Kualitas Pendidikan

Foto: Airin Rachmi Diany saat kunjungan ke Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak.

LEBAK | Bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak pada Senin, (10/07).

Dalam sambutannya, mantan Walikota Tangsel dua periode ini menyinggung kualitas pendidikan di Provinsi Banten. Baik itu sarana dan prasarana maupun fasilitas pendukung lainnya.

Menurutnya, pendidikan itu harus berkualitas. Baik itu sarana dan pra sarana serta dibarengi dan disesuaikan dengan kebutuhan terhadap lapangan pekerjaan.

Baca Juga

“Pendidikan harus dengan kualitas yang baik. Jangan sampai anak-anak kita lulus hanya mendapat ijazah, cari kerjanya susah. Maka harus disesuaikan dengan lapangan pekerjaan,” ujar Airin.

Menurut Airin, pendidikan berkualitas harus dimaknai secara komperhensif. Mengingat perkembangan zaman yang semakin maju. Di mana turut berpengaruh pada kebutuhan lapangan pekerjaan.

Sehingga, lanjut Airin, sudah sepatutnya jika lapangan pekerjaan membutuhkan sumber daya manusia yang benar-benar kompeten untuk bersinergi bersama.

“Oleh karena itu, kita sebagai orang tua harus melihat apa yang menjadi kebutuhan perusahaan atau investasi. Maka, harus pula menyesuaikan dengan pendidikan anak-anak kita,” ucapnya.

Sementara itu, Khaerudin salah satu Tokoh Masyarakat Muncang mengapresiasi langkah Airin untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Banten. Menurutnya, hal tersebut harus didukung penuh.

“Yang disampaikan Ibu Airin tadi adalah upaya yang perlu kita dukung bersama. Karena ini sangat penting untuk kemajuan pendidikan di Banten. Semoga ini dapat terwujud,” harapnya. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart