spot_img
spot_img

Sah, Harry Agung Nurfaizi Pimpinan HMI Lebak

Foto: Formatur terpilih Harry Agung Nurfaizi HMI Cabang Lebak. 

LEBAK | Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lebak menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V Tahun 2024. Harry Agung Nurfaizi terpilih sebagai formatur.

Konfercab berlangsung mulai tanggal 26-30 Juni 2024. Bertempat di Aula BIM Rangkasbitung Kabupaten Lebak. 

Proses Konfercab cukup panjang, dimulai dengan pengambilan berkas pendaftaran bakal calon ketua HMI di sekretariat HMI Cabang Lebak, pada tanggal 20-23 Juni 2024.

Baca Juga

Usai ditutupnya masa pendaftaran dan menyeleksi berkas-berkas, ada 3 nama yang mencalonkan diri, Harry Agung Nurfaizi dari Komisariat Universitas Setia Budhi, Ananda Widyanugraha dari Komisariat Insan Cita, dan yang terakhir Anwar Hidayat dari Komisariat Universitas Latansa Mashiro.

Tepat pada tanggal 27 Juni 2024 Konfercab ke-V HMI Cabang Lebak dibuka oleh Steering Committee, dalam proses dan dinamika yang panjang, peserta Muscab dihadiri oleh 17 peserta penuh dan peninjau dari seluruh kader HMI Cabang Lebak.

Pada proses pemilihan Harry Agung Nurfaizi dinyatakan resmi terpilih menjadi Formatur Cabang Lebak periode 2024-2025 di Konfercab ke-V dengan peroleh suara 4 dari 7 Utusan suara penuh. Tepat pada Jum’at tanggal 28 Juni 2024 pukul 23.57 WIB bertempat di aula BIM Kabupaten Lebak. 

Harry Agung Nurfaizi, usai terpilih menjadi Formatur HMI Cabang Lebak Periode 2024-2025 memaparkan visi dan misi serta langkah pertama yang akan dilakukan setelah menjabat adalah menyusun kepengurusan terlebih dahulu.

“Membawa HMI Lebak ke arah yang lebih baik, dan tentunya dengan melakukan perkaderan yang berjenjang serta mengaktifkan diskusi guna meningkatkan SDM kader HMI di tatanan komisariat,” ucapnya.

Menurut Harry, ini momentum yang tepat untuk memperbaiki organisasi setelah beberapa perjalanan HMI Cabang Lebak yang di anggap mengalami kemunduran mulai dari tingkat kaderisasi sampai maladministrasi.

Formatur Terpilih Itu juga berharap agar seluruh Komisariat di jajaran HMI Cabang Lebak agar dapat bersama-sama bahu membahu untuk perubahan di HMI Cabang Lebak.

“Berangkat dari keresahan melihat kondisi HMI Cabang Lebak, membuat saya berpikir bahwa ini adalah saat yang tepat untuk memimpin dan membenahi HMI Cabang Lebak, serta merajut kembali tali persaudaraan keluarga besar kader HMI maupun alumni,” tandasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart