spot_img
spot_img

Porprov Banten VI Resmi Ditutup, Kota Tangerang Raih Juara Umum

Foto: Pengangkatan Piala Porprov IV Provinsi Banten.

TANGERANG | Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI resmi ditutup oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Moch. Tranggono, pada hari Selasa (29/11) di Stadion Benteng Kota Tangerang.

Selain sebagai tuan rumah, Kota Tangerang juga sukses meraih juara umum dalam penyelenggaraan pesta olahraga terbesar Provinsi Banten yang diadakan empat tahunan itu.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Provinsi Banten Tranggono mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam ajang tersebut.

Baca Juga

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat, sehingga pesta olahraga yang diadakan empat tahun sekali ini dapat terlaksana,” ujarnya.

Ia juga berharap, para atlet yang ikut serta dalam ajang tersebut mampu berprestasi pada tingkat nasional dan internasional.

“Semoga ajang olahraga ini bisa dijadikan batu loncatan untuk para atlet Provinsi Banten meraih prestasi ditingkat nasional dan internasional,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Banten Edi Ariadi menyampaikan, Porprov VI ini merupakan tonggak kebangkitan olahraga di Provinsi Banten.

“Porprov VI merupakan tonggak kebangkitan olahraga khusunya untuk para atlet yang selama dua tahun kemarin terhalang oleh pandemi,” pungkasnya.

Untuk informasi, Kota Tangerang dinobatkan sebagai juara umum dengan mengoleksi 638 medali. Diantaranya 257 medali emas, 204 medali perak, dan 177 medali perunggu. | RMA

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart