spot_img
spot_img

Pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan Banten Sudah Dibuka

Foto: Ketua Bappilu DPD PDIP Banten Muhlis

BANTEN | Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Pemilu 2024 sudah dibuka. Mulai hari ini, Selasa (13/09).

Hal itu diungkapkan Ketua Bappilu DPD PDIP Banten Muhlis sesaat setelah Rapat Koordinasi Wilayah di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Banten, Kota Serang.

Muhlis mengatakan, untuk pengambilan formulir dibuka dari tanggal 13 sampai 20 September 2022. Sedangkan pengembaliannya dilakukan pada tanggal 21 hingga 25 di bulan dan tahun yang sama: September 2022.

Baca Juga

Muhlis juga menyampaikan, pihaknya mengajak seluruh kader dan putra-putri terbaik Banten untuk bergabung dengan partai berlambang banteng ini.

“Kami membuka ruang kepada seluruh lapisan masyarakat, putra-putri terbaik yang mempunyai idiologi dan tujuan yang sama dalam mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banten,” ucap Muhlis.

Saat ini, lanjut Muhlis, sudah puluhan Bacaleg yang telah mendaftarkan diri untuk maju di Pemilu mendatang dari PDIP Banten. “Sampai hari ini sudah ada 20 orang,” ungkapnya.

Dalam hal pendaftaran, kata Muhlis, pihaknya membatasi hanya dua orang per keluarga yang diperbolehkan untuk menjadi Bacaleg dari PDIP. “Kita batasi, satu keluarga tidak boleh lebih dari dua,” ucapnya.

Selain itu, menurut politisi asal Kabupaten Tangerang ini, bagi para Bacaleg yang telah mendaftarkan diri akan mendapatkan pendidikan anti korupsi dari KPK. “Para Caleg nantinya akan dididik dulu oleh KPK,” pungkasnya. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart