spot_img
spot_img

Peduli Banjir, Ponpes Harokatul Yamanie Salurkan Bantuan

Foto: Santri Ponpes Salafiyah Harokatul Yamanie  Kecamatan Sukadiri saat menyalurkan bantuan bagi koraban banjir Serang.

SERANG | Rombongan santri Pondok Pesantren Salafiyah Harokatul Yamanie Kecamatan Sukadiri menyambangi sekaligus menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir di Kota Serang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan Ponpes Salafiyah Harokatul Yamanie Ustad Tendi Hidayat, pada Kamis (03/03).

Kepada awak media, Ustad Tendi menyampaikan, berbagai bantuan dapat disalurkan dan diterima baik di salah satu Posko pengungsi banjir.

Baca Juga

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, berbagai bantuan makanan siap saji, pakaian anak, dewasa, dan selimut serta pempers dan kebutuhan lainnya sudah tersalurkan kepada korban banjir di Serang Banten.

“Mudah-mudahan berbagai bantuan yang kami bawa dapat membantu mereka disana,” ujarnya.

Masih kata Ustad Tendi, meskipun kondisi saat ini sudah mulai surut, pihaknya mengajak kepada para santri agar terus melakukan doa bersama untuk korban bencana banjir.

“Semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan ketabahan, dan semoga segera kembali dan dapat berkumpul bersama kelurganya dalam keadaan sehat wal’afiat,” ucapnya.

Foto: Banjir di Kota Serang (Istimewa).

Hal senada dikatakan Koordinator Aksi Sosial Ustad Rohili. Dia mengatakan, keberangkatan para santri bersama para ustad di Pondok Pesantren Salafiyah Harokatul Yamanie Sukadiri ini tidak lain wujud rasa kepedulian antar sesama.

Dan memang, sambung Rohili, di Pondok Pesantren Harokatul Yamanie Sukadiri ini telah terdapat berbagai program yang bergerak dibidang sosial atau kemanusiaan.

“Selain rutinitas aktivitas belajar di Pondok Pesantren, kegiatan bidang kemanusiaan di Ponpes Harokatul Yamanie Sukadiri terus bergerak. Ini semua atas kerja sama dan dukungan para ustad yang ada di sini,” pungkasnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart