spot_img
spot_img

Milad Saat Pandemi Corona, Komunitas Bale Yatim Adakan Santunan

TANGERANG | Komunitas Bale Yatim di Kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang menggelar miladnya yang ke-4 tahun, pada Minggu, 05 April 2020.

Berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tengah pandemi virus corona yang semakin mewabah. Acara milad digelar cukup sederhana.

Kepada vinus.id., Ketua Komunitas Bale Yatim Muhamad Lutfi menyampaikan, acara milad tahun ini diisi dengan santunan berupa paket sembako dan uang tunai.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini tidak ada acara seremonial, santunan pun kita antarkan ke rumah masing-masing,” ujarnya pada Senin, (06/04).

Lebih lanjut pria yang sedang melanjutkan pendidikan S2 di UHAMKA ini mengatakan, disamping mendistribusikan santunan, dilakukan juga imbauan kepada anak-anak agar tetap di rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

“Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan donatur yang sudah mendonasikan tenaga dan harta guna meringankan beban mereka apalagi ditengah sulit keadaan seperti saat ini,” sambungnya.

Salah satu penerima santunan Reyhan (10), mengucapkan terima kasih telah berbagi kebahagiaan dengannya.

“Selamat ulang tahun ke-4 buat Bale Yatim dan terima kasih untuk semuanya,” ucapnya dengan penuh gembira.

Perlu diketahui, kegiatan yang melibatkan semua unsur ini telah mendistribusikan sebanyak 94 paket sembako serta uang tunai. Dalam pelaksanaanya mendapat pengawalan dari Babinsa dan Binamas Kelurahan Babakan. |HR

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart