spot_img
spot_img

Melalui Musyawarah Daerah, Andika Hazrumy Didaulat Jadi Ketua IKA Unpas Banten

Foto: Alumni Unpas Korda Banten foto bersama usai acara.

BANTEN | Ikatan Alumni Universitas Pasundan (IKA Unpas) Koordinator Daerah Banten menyelenggarakan Halalbihalal dan Musyawarah Daerah, pada Minggu (22/05).

Acara yang berlangsung di Hotel Ratu Serang itu menetapkan Andika Hazrumy sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Pasundan (IKA Unpas) Koordinator Daerah Banten.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA Unpas Pusat, Sobur Dwiyono menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan acara Halalbihalal dan Musyawarah Daerah alumni Unpas di wilayah Banten.

Baca Juga

Menurutnya, secara keseluruhan penyelenggaraan kegiatan di Banten merupakan acara terbaik dan kompak dalam menyatukan alumni, hingga dapat menghadirkan sebanyak 150 peserta.

“Kami selaku pengurus IKA Unpas Pusat sangat bangga dan apresiasi. Ini sepanjang sejarah baru terjadi di Banten untuk tingkat Korda,” sambut Sobur.

Sementara itu, Ketua terpilih IKA Unpas Korda Banten, Andika Hazrumy berjanji akan membawa organisasi ini sebagai wadah pengembangan komunikasi serta berhimpun para alumni.

Lebih lanjut Andika menjelaskan, potensi alumni di Banten sungguh luar biasa. Sesuai data, kondisi eksistensi alumni di Banten banyak mengisi posisi strategis baik dalam bidang pemerintahan, politik, militer, dan kepolisian serta swasta.

Sehingga, sambung Andika, dalam kepemimpinannya ke depan akan membangun sinergitas peran alumni untuk berpartisipasi dalam berbagai sektor kehidupan.

“Semoga ke depan seluruh komponen alumni dapat bersinergi dalam berbagai program baik pemerintahan, pengembangan usaha, maupun kemasyarakatan dengan mengoptimalkan potensi alumni yang ada,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Isbandi selaku Ketua OC menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kekompakan para alumni Unpas di Banten.

“Kita berharap hasil keputusan yang telah di tetapkan dapat menjadi langkah awal untuk mengembangkan organisasi alumni Unpas ini lebih bermanfaat, baik untuk alumni maupun masyarakat secara luas,” terangnya.

Hadir pada acara Halalbihalal dan Musyawarah Daerah IKA Unpas Korda Banten, Asisten Daerah 2 Provinsi Banten, perwakilan Walikota Serang, serta unsur undangan lainnya. |We

Loading

VINUS TV

BERITA TERBARU

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERPOPULER

IKLAN

spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR BANTEN

IKLAN

spot_img
spot_img
spot_img

SEPUTAR DESA

Masyarakat Pasir Bolang Demo Alfamart